-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Resmikan Operasional Bus Trans Jantho

29 Desember 2020 | Desember 29, 2020 WIB | Last Updated 2020-12-29T03:45:43Z
Wakil Bupati Aceh Besar Tgk Husaini A Wahab bersama Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali melakukan Peusijuk Bus Trans Jantho
Wakil Bupati Aceh Besar Tgk Husaini A Wahab bersama Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali melakukan Peusijuk Bus Trans Jantho, Selasa (29/12/2020)

Habanusantara.net, Kota Jantho - Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali meresmikan operasional Bus Trans Jantho dan peusijuek 15 unit kendaraan operasional OPD di halaman Mall Pelayanan Publik, Pasar Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Selasa (29/12/2020). Hadir dalam kesempatan itu, Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab, Ketua Komisi II DPRK Aceh Besar Mursalin, sejumlah Kepala OPD, General Perum DAMRI Cabang Aceh, pengurus Organda, dan unsur Muspika Ingin Jaya.

Plt Sekda Aceh Besar, Abdullah SSos menjelaskan, bus Trans Jantho tersebut akan melayani rute Pasar Lambaro-Kota Jantho via tol Blangbintang. "Alhamdulillah, kini sudah hadir bus Trans Jantho, semoga bermanfaat bagi masyarakat," katanya. Dalam kesempatan itu, turut dipeusijuek 15 unit kendaraan baru milik sejumlah OPD oleh Wabup Tgk H Husaini A Wahab.


Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali
Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali

Sementara itu, Bupati Ir Mawardi Ali mengemukakan, dengan kehadiran Bus Trans Jantho itu akan semakin menambah angkutan untuk melayani masyarakat dan ASN yang akan pergi ke Kota Jantho. Diharapkan, operasional angkutan umum itu dapat dijaga dan digunakan secara baik oleh semua pihak. "Kita sangat bersyukur dengan peusijuek dan peluncuran mobil operasional dan bus Trans Jantho ini. Insya Allah, kendaraan ini sangat bermanfaat untuk kemajuan Aceh Besar," ujarnya.

Dengan adanya Trans Jantho, diharapkan dapat memajukan dan lebih mempromosikan wisata di kawasan Kecamatan Kota Jantho.

Mawardi menginginkan, dengan hadirnya kendaraan dinas tersebut, dapat lebih memaksimalkan pelayanan kepada publik.

Mobil yang dipeusijuek tersebut meliputi satu unit bus Trans Jantho, tujuh unit ambulance, tiga unit mobil milik BPBD, satu unit mobil Dinas Arsip dan Perpustakaan, dua unit mobil operasional Dinas Syariat Islam, dan satu unit bus sekolah rute Simpang Jantho-Kota Jantho.[]
close