-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Harapan Samsuar NasDem lebih Peduli Pada Kawasan Ekosistem

08 November 2020 | November 08, 2020 WIB | Last Updated 2020-11-13T05:30:08Z

Ketua DPC Partai NasDem Syiah Kuala Kota Banda Aceh Samsuar/photo Hendra (8/11/2020)


Habanusantara.net -Banda Aceh -Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)Partai NasDem, kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Samsuar BMC berharap kedepan seluruh unsur kepengurusan baik DPW Aceh, dan DPD Kota Banda Aceh agar dapat lebih peduli terhadap lingkungan dalam melakukan  penyelamatan ekosistem dan kebersihan. 


Hal tersebut disampaikannya di sela - sela kegiatan bhakti sosial komunitas Hoe Jak gowes, jelang puncak HUT ke 9  partai NasDem, di pantai Gp. Jawa Kota Banda Aceh, Minggu, (8/ 11/2020)


Ia menilai kegiatan rutin gowes tersebut  sangat bagus karena dapat memupuk kekompakan, serta keakraban sesama pengurus dan para simpatisan partai NasDem.


Kedepannya, Ia berharap kegiatan gowes ini  bisa menjadikanya sebagai program partai.


Sementara itu menyangkut rutinitas  gowes yang digelar setiap Minggu ini bisa terjaga dengan baik

Begitupun ia berharap  agar partai NasDem lebih bisa melakukan peningkatan kegiatan program  di bidang  olahraga.


Harapannya, kegiatan rutinitas gowes ini bisa tercipta kesemua lini sesuai tingkatan kepengurusan partai baik  kecamatan, DPD, maupun DPW.


"Saat ini para peserta gowes sangat antusias dan cukup bersemangat mengikuti kegiatan rutin mingguan ini ," ucap Samsuar, yang sudah 7 tahun berkiprah di partai NasDem ini.


Intinya, pungkas Samsuar dari 9 DPC partai NasDem  di kota Banda Aceh, semua pro aktif dan mendukung kegiatan gowes ini (Dra)







close