-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT ke 9, NasDem Kota Banda Aceh Gelar Gowes Bareng DPW Aceh

06 November 2020 | November 06, 2020 WIB | Last Updated 2020-11-13T05:43:46Z


Habanusantara.net - Banda Aceh -Dalam rangka menyambut HUT ke 9 partai NasDem, Komunitas Hoe Jak Kota Banda Aceh, menggelar gowes bareng partai NasDem DPW Aceh, Minggu (8/11/2020)


"Gowes bareng ini digelar bertepatan dengan HUT ke 9 partai NasDem," ujar Sekjen partai NasDem Kota Banda Aceh, H Heri Julius, S.Sos, MM, Jumat (6/11/2020)


Maka itu, Ia meminta kepada seluruh pengurus DPD maupun Garnita partai NasDem Kota Banda Aceh, yang tergabung dalam komunitas Hoe Jak Gowes, agar ikut Hadir dalam kegiatan itu. 


"Kepada seluruh pengurus dan simpatisan partai NasDem Kota Banda Aceh, serta pengurus Garnita yang tergabung dalam komunitas Hoe Jak Gowes di haruskan ikut hadir dalam kegiatan itu," ujarnya 


Mengingat hari jadi partai Nasdem, ke 9 tahun, maka pengurus dan simpatisan DPD partai NasDem Kota Banda Aceh, yang tergabung dalam komunitas  Hoe Jak Gowes, mengajak dan mengikut sertakan unsur pengurus partai NasDem DPW Aceh. 




"Mengingat Gowes kita pada hari minggu ini bertepatan dgn hari ulang tahun NasDem,,,maka kpd pengurus Garnita yg ada dlm grup ini diharapkan wajib hadir ikut serta semuanya,,,trimakasih,,,Salam Goweszz,,," pesan Heri Julius, lewat WhatshApp Grup Gowes.


Selanjutnya,ia meminta kepada seluruh peserta yang tergabung dalam komunitas Hoe Jak Gowes, pada Minggu, 8/11/2020, sekira pukul 07.15 WIB, sudah harus berkumpul di kantor DPW Partai NasDem Aceh, Jl. P Nyak Makam - Lampineng, di jalan depan kantor Gubernur Aceh, dan diwajibkan memakai kostum seragam biru dongker.


Kemudian untuk bersama sama pengurus partai NasDem Aceh, yang diketuai H Zaini Djalil, bergerak menuju rute yang telah di sepakati bersama, yakni kearah Simpang Lima, menuju jembatan Penayoung, hingga finish  di kilo meter nol yakni pantai Gp Jawa  Kota Banda Aceh. 


Ia juga mengingatkan bahwa sesuai aturan yang telah ditetapkan, gowes yang dilaksanakan tetap mengacu pada protokol kesehatan (protkes)


Kegiatan gowes tersebut ikut hadir ketua DPW Aceh partai NasDem, H Zaini Djalil,SH beserta ibu dan unsur pengurus DPW Aceh lainnya. (Dra/ADV)


 



close