-->

Notification

×

Iklan

Iklan

HJ Gowes Gelar Rapat Persiapan Tour De Kota Sabang

18 November 2020 | November 18, 2020 WIB | Last Updated 2020-11-19T06:43:08Z

 

Dalam Rangka tour De Kota Sabang : Komunitas Hoe Jak Gowes, gelar rapat di Warkop R2P, Batoh, kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh, Rabu (18/11/2020)


Heri Julius : Gowes to de Kota Sabang Mempererat Silaturahmi


Habanusantara.net - Banda Aceh - Komunitas Hoe Jak Gowes Kota Banda Aceh menggelar rapat persiapan tour De Sabang,  di Kafee R2P, Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Rabu, (18/11/2020)


Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan hari H keberangkatan dan persiapan yang akan dilaksanakan.


Rencananya, sesuai jadwal kegiatan akan dilaksanakan pada 5-6 Desember 2020.


Rapat dipimpin langsung oleh Heri Julius, sebagai pembina, sementara Muhammad Balia, ditunjuk sebagai koordinator dan mengkoordinir seluruh kegiatan.


Selanjutnya, bidang keuangan Fery dan Lia, bertugas mencatat seluruh perincian biaya yang dibutuhkan dan dikeluarkan.


Sedangkan untuk bidang perlengkapan Anwar, Dekti, dan Manna, masing -masing menyiapkan lokasi kegiatan termasuk menyewa homestay.


Untuk bidang konsumsi, ditangani oleh Cicik, Nyak Intan, dan Anton, menyiapkan segala konsumsi selama berlangsung kegiatan.


Sementara itu bidang transportasi Mursan, dan Yunis, menyiapkan tiket keberangkatan Pulang Pergi (PP) termasuk mengecek surat kesehatan para peserta sebelum hari H-1.


Lebih lanjut, bidang publikasi khusus dibawah kendali, May, bertugas mempublikasi dan  mendokumentasi kegiatan baik dalam bentuk media cetak berupa berita, maupun Video dan pengambilan gambar atau photo.


Terakhir bidang event dilaksanakan oleh Juvinda dan Onel, keduanya bertugas menyiapkan berbagai konsep kegiatan.


"Rapat kepanitian ini merupakan satu keputusan bersama yang tidak dapat diganggu gugat," kata Heri Julius.


Ia berharap tour de kota Sabang, semakin mempererat dan menjalin kekompakan, saling kebersamaan, dan saling isi mengisi serta menutup segala kekurangan dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya.


"Ukhuwah islamiah, dan tali silaturahmi tetap terus terjalin. Jadikan,lah Hoe Jak Gowes sebagai komunitas olahraga bersepeda yang handal dan mumpuni hingga digemari oleh seluruh masyarakat," harapnya.


Ia berkeinginan olahraga bersepeda dibawah binaannya itu dapat terus berjalan, dan memiliki makna seiring waktu putaran roda mengayuh hingga terjalinnya kebersamaan yang erat satu sama lainnya, terutama sesama anggota dan para peserta Hoe Jak Gowes pecinta sepeda. (Dra)

close