-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dibalik Menyalurkan Hobi, Squad Anak Lumpur Tamiang SALT Juga Melakukan Aksi Sosial

22 November 2020 | November 22, 2020 WIB | Last Updated 2020-11-22T06:39:45Z



Habanusantara.net | ACEH TAMIANG -- Dibalik menyalurkan hobi trabas, naik turun bukit, keliling hutan, mencari wisata dan memperkenalkan wisata wisata terbaik yang ada di Aceh Tamiang, Komunitas SALT (SQUAD ANAK LUMPUR TAMIANG) juga melakukan aksi sosial yang berguna untuk Masyarakat. 


Tampak terlihat, Pada Minggu (22/11/2020. Dengan uang pribadi para anggota Komunitas SALT membagikan paket sembako untuk orang lanjut usia yang hidup sendiri dalam wilayah Kecamatan Tamiang Hulu yaitu Kampung Wonosari dan Kampung Harum Sari.



Dikki Zulkarnain selaku ketua umum SALT menyampaikan kepada Habanusantara, Kegiatan bakti sosial dengan berbagi rezeki kepada sesama merupakan bukti bahwa komunitas SALT tidak hanya sekedar melakukan kegiatan trabas, naik turun bukit, berwisata, keliling hutan namun turut mampu memberikan konstribusi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.


Kegiatan pembagian paket sembako ini adalah merupakan kegiatan rutin SALT, sesuai dengan visi dan misi komunitas dan sebelum nya juga telah melakukan aksi sosial, dengan bedah rumah tidak layak huni serta menggelar kegiatan khitan massal,' Kata Dikki Ketua umum serta didampingi anggotanya.


Dikki menambahkan, kegiatan ini terwujud berkat bantuan swadaya dari seluruh anggota komunitas SALT yang berjumlah 30 orang, dengan menyisihkan sebagian dari penghasilannya. Komunitas SALT juga siap untuk diajak dan bekerjasama dengan pihak-pihak lain yang ingin melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas,' Terang Dikki (3ndrik)

close