-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Di Usia 9 Tahun Partai NasDem Berkembang Lebih Pesat Lagi

08 November 2020 | November 08, 2020 WIB | Last Updated 2020-11-13T05:42:06Z

 


Habanusantara.net - Banda Aceh - Ketua DPD Garnita NasDem Kota Banda Aceh, Ir Nazira, mengatakan meskipun saat ini diakui banyak rintangan yang dihadapi partai NasDem, mulai dari isu hoax terkait penistaan agama, hingga Omni buslaw, namun ia percaya bahwa masih banyak juga yang mencintainya.


"Mudah mudahan dengan segala rintangan yang dihadapi saat ini, partai NasDem tetap mampu berdiri tegak dengan tetap berjuang dan berupaya semaksimal mungkin agar tetap  dicintai oleh masyarakat," ujarnya, dalam kegiatan, berupa Bhakti Sosial jelang puncak HUT ke 9 partai NasDem, di titik Nol pantai Gp Jawa, Kota Banda Aceh, Minggu (8/11/2020)


Ia berharap hari jadi ke 9 tahun, partai NasDem, kedepannya bisa lebih maju dan berkembang lebih pesat lagi, hingga secara luas dapat  memberikan kontribusi yang memadai bagi seluruh komponen masyarakat Indonesia, seperti halnya di Aceh dan kota Banda Aceh, khususnya.


"Saya berharap partai NasDem kedepan bisa  maju dan berkembang lebih  pesat lagi  Meskipun banyak tantangan yang mesti kita hadapi, ujarnya.


Di akui Nazira, memang banyak tantangan yang dihadapi partai NasDem, sepertihalnya pada era pemilihan legislatif lalu, yakni isu tentang penistaan agama.


Kini kembali dihadapkan dengan isu omnibuslaw, atau undang undang cipta karya.


"Ya , jelang legislatif lalu soal penistaan agama, sekarang Omni buslaw, atau undang undang cipta karya, semoga aja semua itu bisa kita lalui," tutur Nazira, wanita yang murah senyum ini.


Harapan Nazira, semoga masyarakat dapat memilih dan memilah keberadaan kita sebagai partai pendukung Jokowi - Ma'aruf, dan tidak berasumsi bahwa partai NasDem bahagian dari partai perancang Undang - undang Cipta Karya.


Namun meskipun demikian ia melihat partai NasDem dimata masyarakat masih tetap membaik.


Hari ini kita, Ultah ke 9 thn partai NasDem, dan mengambil tempat di titik nol Kota Banda Aceh, tepatnya di monumen hasil dari aspirasi Anggota DPRA dari partai NasDem,  Irwan Djohan.


Dijelaskannya, sebagai sayap Partai Nasdem yang fokus pada pengorganisasian dan penguatan perempuan, secara lahiriah dalam  perjalanannya tetap berkomitmen penuh memberikan kontribusi nyata terhadap partai NasDem.


"Dengan gowes hari ini kita ikut membersihkan lingkungan dan mesjid, sekaligus menjalin ukhuwah islamiah agar tetap terus terjaga dan kompak," ucapnya.


Ia berharap dengan bertambahnya usia,  lebih bertambah dewasa dalam berpikir, bertindak dan bijak dalam setiap pengambilan keputusan.


"Tanpa kerjasama yang baik semuanya itu tidak akan membuahkan hasil yang baik dan memadai," pungkas Nazira.


Hadir dalam gowes sekaligus Bhakti sosial Hut ke 9 partai NasDem tersebut, ketua DPW, DPD, DPC  partai NasDem, serta  seluruh unsur pengurus, dan simpatisan partai NasDem. (Dra)

close