-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pusaka Rawa Rauk 4 Gol Dari Lawan Nya

06 September 2020 | September 06, 2020 WIB | Last Updated 2020-09-06T04:38:06Z


Langsa Habanusantara.net -Pertandingan Piala Aceh Damai CUP-II U23 yang diselenggarakan oleh PT. Media Anak Bangsa. 


Antara  kesebelasan Pusaka Rawa (Langsa) melawan Generasi Muda (Aceh Timur) Sabtu ( 5/8/ 2020) di Stadion Langsa berjalan Sportif.


Ketua Panitia diselahselah pertandingan Teuku Jamalul Iqbal melaporkan pertandingan tersebut berjalan dengan sportif antara kedua kesebelasan tim.


Pada babak pertama pertandingan skor 1-0 dipimpin oleh generasi muda. Namun pada babak kedua dengan pertarungan yang sengit, pusaka rawa mampu membalas gol dan pertandingan berjalan hingga habis waktu dengan skor 1-1.


Selanjutnya dilakukan adu pinalti antar kedua kesebelasan tim. Pada adu pinalti kedua kiper sudah berjuang dengan maksimal untuk merebutkan kemenangan tim.


Dan hasil adu pinalti antara Generasi Muda vs Pusaka Rawa adalah 3-4 dan hasil ini merubah skor kemenangan kepada Pusaka Rawa dengan nilai skor 4 gol kemenangan dan mengakhiri pertandingan tersebut.


"Pusaka Rawa masuk kedalam delapan besar pertandingan untuk pertantingan besok akan kembali digelar dengan tim yang akan bertanding PSKB (Langsa) melawan Elang Aceh (Aceh Tamiang)." Ujar iqbal.

close