-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Menutup Kegiatan Latihan, Yonif Raider Khusus 111/KB Gelar Aksi Sosial

06 September 2020 | September 06, 2020 WIB | Last Updated 2020-09-06T16:47:07Z

 


Habanusantara.net | ACEH TAMIANG -- Usai Latihan Pemeliharaan Raider, Yonif Raider Khusus 111/KB menggelar kegiatan bakti sosial bertempat di lokasi daerah latihan di Desa Aluebu, Kecamatan Peudawa Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur. Minggu (06/9/2020).


 

Danyonif Raider Khusus 111/KB Mayor Inf Galih Candra Buana S.I.P.  mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat daerah latihan di Desa Aluebu, Kecamatan Peudawa Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur yang telah mengijinkan kami untuk melaksanakan latihan Tempur.

Diketahui Yonif Raider Khusus 111/KB telah menggelar latihan selama 14 hari mulai tanggal 24 Agustus 2020 sampai dengan 06 September 2020.

Tujuan latihan program tahunan ini juga adalah untuk meningkatkan kesiapan operasional satuan baik berupa pemeliharaan dan peningkatan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan prajurit dalam taktik dan teknik bertempur sesuai sasaran yang dihadapi. Sehingga dalam keadaan apapun satuan Yonif Raider Khusus 111/KB siap untuk melaksanakan tugas operasi kapanpun dan dimanapun. 

Danyon menambahkan di depan tamu undangan masyarakat, kita saat ini bukan hanya melaksanakan latihan tempur saja tapi kita semua juga sedang bertempur melawan pandemi. Saya berharap bapak dan ibu untuk mentaati peraturan pemerintahan untuk menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," ujar Danyonif Raider Khusus 111/KB.

Menutup kegiatan latihan Yonif Raider Khusus 111/KB mengelar bakti sosial berupa pembagiam sembako serta cek kesehatan gratis dengan tujuan untuk membantu dan meringankan masyarakat Kampung sekitar tempat latihan.

"Sasaran dari kegiatan bakti sosial ini adalah untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat. Di samping itu juga dimaksudkan untuk menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI-rakyat," kata Galih (3ndrik)


close