-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Puaskan Konsumen, PT. Alfa Scorpii Kuala Simpang Bagi Hadiah

02 September 2020 | September 02, 2020 WIB | Last Updated 2020-09-02T04:58:38Z

 


Habanusantara.net | ACEH TAMIANG -- Tidak salah kalau PT. Alfa Scorpii Kuala Simpang merupakan Dealer sepeda motor yang paling disukai oleh warga Kabupaten Aceh Tamiang Bukan hanya pelayanan yang memuaskan, tapi juga berbagai program menarik yang ditawarkan selalu membuat konsumen ketagihan.



Hal itu dapat dilihat dengan program promo menarik di bulan Agustus dan September 2020, PT Alfa Scorpii memberikan promo bagi yang membeli Yamaha Lexi secara Credit akan mendapatkan bonus dari tiga pilihan secara gratis. Konsumen mendapat satu bonus pilihan dari tiga yang tersedia yakni, TV, Mesin Cuci bahkan Kulkas.

Rukma Yuarsa selaku GA (General Affair) Alfa Scorpii Kuala Simpang, Rabu (2/9/2020) menjelaskan, promo khusus ini berlangsung dari Agustus Hingga  September 2020. "Ayo buruan miliki sepeda motor Yamaha impian anda." ajak Rukma.

Selain promo pembelian Yamaha Lexi, Rukma juga menyampaikan, dengan membuat program dalam rangka Ultah Alfa Scorpii ke-33 Tahun, memberikan hadiah bagi yang telah melakukan pembelian Sepeda Motor Yamaha di Alfa Scorpii Kualasimpang pada Periode Tgl 22- Agustus sampai 7 September 2020.

Dengan syarat, Follow Akun IG @yamaha.nad, @yamahamesra dan @alfascorpii.kualasimpang, kemudian bagi  yang sudah melakukan pembelian Sepeda Motor Yamaha pada periode tanggal tersebut, kirim ucapan selamat Ultah Alfa Scorpii ke 33 Tahun dikolom komentar dengan hastag #SelamatHUTAlfaScorpii33, lalu selanjutnya DM ke mimin "Nama Pemilik Motor, No. Rangka dan foto KTP Pemilik Motor".

Hadiah pertama Hp Redmi Note 9, Hadiah Kedua Samsung Tab A8 dan hadiah ke 3 mendapatkan Headset bluetooth. Ungkap Rukma (3ndrik)

close