-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BAPERA Banda Aceh Beri Hormat dan Ucapan Terima Kasih

03 September 2020 | September 03, 2020 WIB | Last Updated 2020-09-03T13:03:15Z
Ketum Bapera Pusat, H Fadh El Fouz A Rafiq dan Ketua Bapera Kota Banda Aceh, Hendri Purnama SE foto bersama usai pelantikan DPD Bapera Aceh, di  Anjong Mon Mata, Rabu (2/92020)(foto /ist)


Habanusantara.net, Banda Aceh-Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Banda Aceh dan pengurus memberikan salam hormat dan ucapan terimakasih untuk Ketum Bapera pusat, H Fahd El Fauza A Rafiq atas Surat Keputusan (SK). 

Hal tersebut disampaikan Ketua Bapera Kota Banda Aceh, Hendri Purnama SE setelah menerima SK dari Ketum Bapera pusat usai melantik pengurus DPD Bapera Provinsi Aceh di Anjong Mon Mata, Rabu (2/9/2020) kemaren.

"Langkah awal Bapera setelah diberi mandat (SK) akan menjalankan

Amanat Ketum untuk mengibarkan bandera Bapera dari tingkat Kecamatan hingga Kelurahan, ''Kata Hendri.

Hendri menambahkan, Bapera kota Banda Aceh akan melakukan kegiatan-kegiatan sosial, seperti Donor darah, santunan anak yatim dan lain- lain.

"Untuk mewujudkan hal tersebut, Bapera Banda Aceh akan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Bapera Aceh tentunya,"pungkas Hendri.

Pengurus Bapera Banda Aceh Foto bersama usai Pelantikan Bapera Aceh, di  Anjong  Mon Mata, Rabu (2/9/2020).


Sebeumnya, H fahd El Fouz Arafiq mengatakan, Bapera hadir untuk mempersatukan seluruh pemuda di Indonesia.

“Pemuda Indonesia harus bersatu, itu cita-cita saya,”kata H fahd.

Beliau berharap, Bapera menjadi mitra strategis Pemerintah dalam mengawal pembagunan dan meningkatkan ekonomi rakyat.

“Bapera hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberika solusi -solusi terhadap pembangunan ekonomi, dan menjadi mitra strategis pemerintahan,”ungkapnya.

Fahd juga menginstruksikan kepada kepengurusan harus siap bersinergi dengan mewujudkan kolaborasi agar terjalankan visi Negara untuk Indonesia Maju.(akb)

close