-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Lingkungan Sekitar, PMKS Bumi Sama Ganda Santuni Anak Yatim

12 September 2020 | September 12, 2020 WIB | Last Updated 2020-09-12T08:44:42Z

 


Habanusantara.net | ACEH TAMIANG -- Peduli terhadap masyarakat sekitar, Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT Bumi Sama Ganda (BSG) Menggelar yasinan serta santunan anak yatim yang berlangsung di halaman Pabrik tersebut, yakni Alur Manis Kecamatan Rantau Aceh Tamiang. Sabtu (12/9/2020).

Turut hadir Maneger Pabrik Ir.H. Mukhtar Kapolsek Rantau Ipda Aulia Bidiman, SH, Danramil 08/Rtu Kapten Inf Angga Rahardjo, Datok Penghulu Kampung Kebun Rantau, Datok Penghulu Kampung Alur Manis dan para tamu undangan lainya.


Pada kesempatan tersebut, pihak perusahaan yang diwakili oleh Ir Mukhtar (Manager PKS PT Bumi Sama Ganda), Pemberian santunan anak yatim ini rutin dilaksanakan, selain mempererat silaturahmi antara Perusahaan dengan masyarakat lingkungan sekitar juga sekaligus kegiatan beramal.

“Dalam kesempatan ini, kami memberikan santunan kepada seluruh anak yatim di sekitar Pabrik, dengan tujuan agar anak yatim tersebut bisa menggunakan untuk keperluan yang berguna , melihat kondisi saat ini lagi susah karena pandemi Covid-19 ” ujar Mukhtar.

“Dengan berbagi rezeki, kita bisa merasakan bahagia, dengan berbagi menjadikan kita berarti bagi sesama,karena sebagian dari hak mereka ada di kami. Kami berharap ini semua dapat bermanfaat bagi anak-anak dan membawa keberkahan untuk semuanya,” imbuhnya.

Sementara itu, Datok Penghulu Kampung Kebun Rantau mengucapkan terima kasih kepada pemilik Pabrik PT BSG yang telah perduli dengan masyarakat di sekitarnya.

“Kami ucapakan terima kasih, Pemilik Perusahaan ini yakni Makmur Budiman dan Meneger Pabrik Ir. Mukhtar dengan bantuan ini kami merasa sangat bahagia sekali, karena bantuan ini sangat berharg untuk meringankan kebutuhan mengingat saat ini melanda wabah Covid-19".

Semoga kegiatan berbagi rezeki ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya, dan semoga pabrik ini semakin besar,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama juga Kapolsek Ipda Aulia Bidiman  berharap pabrik sawit ini dapat  memberikan kesejahteraan buat masyarakat.

Selain dari pada itu Kapolsek berpesan, dengan pandemi saat ini agar pabrik telah menyiapkan sarana penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Pencegahan penyebaran Covid-19 adalah menjadi tanggung jawab bersama, termasuk di lingkungan pabrik, tetap terapkan physical distancing dalam proses produksi, setiap karyawan yang berkegiatan di pabrik lengkapi dengan sarana penunjang bagi karyawan sesuai standart atau protokol kesehatan yang ada,” tegas Kapolsek


close