-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Membantu Pedagang dan Masyarakat, Pemko Bagikan Voucher Discount Belanja di Pasar Al Mahirah Lamdingin.

01 September 2020 | September 01, 2020 WIB | Last Updated 2020-09-01T15:34:36Z


Habanusantara.net, BANDA ACEH - Pemerintah Kabupaten (Pemko) Banda Aceh rencannya akan memberikan vaucher discount belanja sebesar Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah) kepada masyarakat yang berbelanja ikan ke Pasar Al Mahirah Lamdingin, upaya ini diharapkan dapat membantu sebagian pedagang ikan yang masih tetap berjualan di pasar Al Mahirah sekaligus membantu masyarakat berbelanja ikan murah di pasar tersebut.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kota Banda Aceh M Nurdin SSos Kepada ini media ini melalui sambungan telepon, Selasa (1/9/2020) malam.

“Pemko menyiapkan 300 kupon discount belanja senilai Rp.10 ribu untuk masyarakat yang berbelanja ikan diatas Rp 50 ribu pada setiap hari sabtu dan minggu selama bulan September 2020,” ungkap Nurdin.


Upaya ini kita lakukan untuk membantu para pedagang yang saat ini masih eksis berjualan di Pasar Al Mahirah Lamdingin sekaligus membantu masyarakat berbelanja ikan murah dengan kualitas yang baik, tambahnya.


Nurdin juga menyampaikan bahwa kegiatan pembagian voucher discount belanja ikan sebesar Rp.10 rib dapat agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan pedagang dengan sebaik baiknya, ini murni kita lakukan untuk membantu masyarakat dan pedagang ikan di pada masa pandemi covid-19.


Melalui media ini, Kadikopukmdag Banda Aceh mengajak warga kota dan masyarakat sekitar untuk tetap berbelanja di Pasar Al Mahirah yang beberapa waktu lalu diresmi oleh Plt Gubernur Aceh yang diwakili Sekda Aceh. “Kita berharap pasar Lamdingin bisa menjadi primadona belanja keseharian masyarakat,” turup M Nurdin.(Ismail)
close