-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kekompakan Forkopimda Aceh Tamiang Terlihat Saat Perayaan Ulang Tahun Kapolres

14 September 2020 | September 14, 2020 WIB | Last Updated 2020-09-14T09:41:11Z

 


Habanusantara.net | ACEH TAMIANG -- Sinergitas serta kekompakan Forkopimda Aceh Tamiang begitu terasa di Kabupaten Aceh Tamiang. hal ini diperlihatkan saat Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn.Bersama Dandim Dandim 0117 Atam, Letkol. Cpn Yusuf Adi Puruhita memberi kejutan (surprise) ulang tahun kepada Kapolres Aceh Tamiang, Ari Lasta Irawan, S.IK di ruang kerja Kapolres pada Senin, (14/09/20).

Bupati Mursil beserta Dandim 0117 Atam, Letkol. Cpn Yusuf Adi Puruhita tiba dilokasi sekira pukul 11.00 Wib, sembari menunggu Kapolres selesai melaksanakan Vidcon dan Peringatan Hari Jadi ke - 72 Polwan RI.

Sejam kemudian tepat pukul 12.15, usai Kapolres menyelesaikan acara Vidcon, Kapolres Ari Lasta menuju ruangan dan langsung disambut oleh Bupati Mursil, Dandim, Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, dan lainnya. Sontak, Kapolres kaget dengan kejutan yang diberikan oleh Bupati dan Dandim.

"Selamat ulang tahun pak Kapolres, semoga panjang umur dan sehat selalu, cepat promosi dan jadi jenderal", kata Mursil sembari memotongkan kue ultah dan menyulanginya.

Pemberian ucapan selamat dilakukan secara bergilir. Usai Bupati Mursil memberi ucapan selamat, selanjutnya hal yang sama dilakukan oleh Dandim Yusuf Adi. Tampak raut wajah Kapolres bahagia, karena perayaan ultah secara sederhana ini merupakan suprise dari Bupati, orang nomor satu di Bumi Muda Sedia.

Giat dilanjutkan dengan makan bersama di Aula Polres Aceh Tamiang dan acara pemotongan kue lanjutan serta foto bersama. (3ndrik)

close