-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Partai NasDem Kota Banda Aceh Bantu Warga Korban Kebakaran Panterik

05 Agustus 2020 | Agustus 05, 2020 WIB | Last Updated 2020-08-05T11:54:15Z

Habanusantara net- Banda Aceh – Pengurus Partai NasDem Kota Banda Aceh menyerahkan sejumlah bantuan sembako kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran di Gampong Lamseupeng Komplek Perumahan Panterik, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Rabu,  (05/8/2020).

Bantuan diantarkan langsung oleh Sekjen partai Nasdem, kota Banda Aceh, H Heri Julius, S,Sos, MM, (anggota fraksi ), ketua fraksi partai NasDem, Daniel Abdul Wahab, serta wakil ketua fraksi Abdul Rafur.

Kehadiran pengurus dan kader partai NasDem tersebut turut didampingi, Ketua Dewan pimpinan Cabang Lueng Bata, Maidir.

Heri Julius menyampaikan, bahwa hari ini pihaknya turun ke lapangan untuk menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga yang ditimpa musibah kebakaran pada Rabu, pagi (05/8/2020).

Heri Julius juga mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap bencana alam yang muncul tiba-tiba.

“Kami minta kepada warga agar sabar dalam menghadapi musibah, karena ini merupakan ujian dari Allah yang datang secara tiba-tiba, tentu kita harus selalu menyerahkan diri kepada-Nya,” kata Heri Julius.

Lebih lanjut Heri Julius, juga menyampaikan jika partai NasDem, sudah bersepakat dan berkomitmen akan selalu turun membantu warga Banda Aceh yang tertimpa musibah untuk meringankan beban mereka.


Pihaknya juga telah meyampaikan perihal kondisi rumah warga yang terkena musibah kebakaran kepada instansi terkait agar memberikan perhatian dan bantuan.

“Ini merupakan komitmen kami di partai  NasDem, maka hari ini hadir di Panterik,  memberikan bantuan alakadar, mungkin juga persoalan ini akan dialami oleh warga lain, dan Insya Allah kami akan hadir,” tutur politisi
partai Nasdem itu.

Ia berharap bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat bagi warga yang tertimpa musibah dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

"Bantuan yang diberikan jangan dilihat dari besar kecil jumlahnya, namun ini merupakan inisiatif dan niat baik dari partai NasDem untuk membantu warga yang tertimpa musibah," katanya. 

Heri Julius berharap kepada warga tetap tabah dalam menghadapi musibah ini.

Sementara Keuchik Lamseupeng, Affifuddin, diwakili Kadus Seulanga, Nasrizal, menyampaikan terima kasih kepada Partai NasDem Kota Banda Aceh,  yang telah memberikan perhatian kepada warga yang telah tertimpa musibah kebakaran.

“Kami tidak melihat bantuan ini dari jumlahnya tapi lebih kepada perhatiannya," ujarnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, kader partai yang juga merupakan  seluruh unsur pengurus DPD, DPC, dan Garnita, Partai NasDem se kota Banda Aceh.(**)
close