-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mawardi - Waled Bersama Forkopimda Aceh Besar Ikut Upacara HUT RI Secara Virtual

17 Agustus 2020 | Agustus 17, 2020 WIB | Last Updated 2020-08-17T04:47:52Z

FOTO/ ISMAIL PHONNA

Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali dan Wakil Bupati Tgk H Husaini A Wahab bersama unsur Forkopimda dan jajaran Kepala OPD Aceh Besar mengikuti Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia secara Virtual, di Kantor Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Senin (17/8/2020)

Habanusantara.net, KOTA JANTHO - Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali dan Wakil Bupati Tgk H Husaini A Wahab bersama unsur Forkopimda dan jajaran Kepala OPD Aceh Besar mengikuti Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia secara Virtual.

Peringatan detik-detik proklamasi dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan, berlangsung mulai 09.47 WIB hingga 10.29 WIB dengan inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Senin (17/8/2020).

Peringatan HUT ke 75 RI di Istana Negara yang juga dihadiri langsung Ibu Negara, Wakil Presiden K H Ma'ruf Amin berserta ibu Wakil Presiden, Ketua DPR dan MPR, dan para menteri kabinet Indonesia Maju, pejabat tinggi negara lainnya baik sipil, TNI/ Polri.

Upacara yang digelar secara virtual serentak diikuti oleh seluruh kepala Daerah di Indonesia, Baik Gubernur, Bupati/wali Kota. Para kepala Dearah yang secara khusus menggunakan pakaian adat daerah masing-masing.

Tampak Bupati Mawardi Ali menggunakan pakaian adat Aceh, dan Wakil Bupati Tgk H Husaini A Wahab mengenakan baju adat dan sarung dan para forkopimda mengenakan pakaian upacara.



*Beri Remisi


Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA mengatakan, usai upacara secara virtual, Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali dan jajaran Forkopimda akan menuju Lapas Kelas II B Kota Jantho dalam rangka pemberian remisi kepada warga binaan Narapidana dilapas itu. “Insya Allah pukul 12.40 WIB pak Bupati akan memberikan remisi kemerdekaan dari pak Presiden RI,” pungkas Muhajir.(Ismail)
close