-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 0177/Atam Sambut Kunjungan Tim Wasrik

18 Agustus 2020 | Agustus 18, 2020 WIB | Last Updated 2020-08-18T10:38:28Z

 


Habanusantara.net | ACEH TAMIANG -- Upaya dalam meminimalkan dan menghindari terjadinya peyimpangan, Tim Inspektorat Kodam Iskandar Muda (Itdam IM ) melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan ( Wasrik ) ke Kodim 0117/Aceh Tamiang. Selasa (18/8/2020). 

Dandim) 0117/Aceh Tamiang  Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dalam sambutanya menyampaikan, Ucapan terimakasih dan selamat datang kepada Ketua Tim wasrik Itdam IM beserta rombongan di Makodim 0117/Atam dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (wasrik) diseluruh jajaran Kodam IM.

“Kegiatan Wasrik yang dilaksanakan kali ini diharapkan bisa memberikan masukan yang berharga atas produk laporan pertanggung jawaban program kerja satuan bagi peningkatan akuntabilitas kinerja Kodim 0117/Atam kedepan,” ujar Dandim

Dandim juga menambakan Apabila Dalam pelaksanaan kegiatan wasrik Itdam IM ini ada temuan, koreksi dan pembenahan yang sudah diarahkan oleh Tim Wasrik Itdam IM agar semua produk masing-masing Staf segera dibenahi dan dibetulkan sehingga kedepan tidak ada lagi kesalahan ataupun temuan,” ungkapnya.

Pada sambutan Letkol Czi Bambang Iswan (Ka. Tim Wasrik Itdam IM) menyampaikan Ucapan terimakasih atas sambutannya dan bisa bertemu dengan Personil jajaran Kodam IM dalam rangka Wasrik Itdam IM TA 2020 jajaran Kodam IM.

“Pelaksanaan kegiatan Wasrik Itdan IM sifatnya adalah konsultasi tentang Produk masing-masing Staf baik berupa Administrasi, Format dan penyerapan Wapku sesuai anggaran yang sudah diturunkan oleh Komando atas dengan sasaran bisa mencapai efisien dan efektif,” ujarnya.

“Tugas Itdam IM adalah untuk menjamin keutuhan dan kesempurnaan semua produk, Administrasi, Laporan kegiatan dan penyerapan anggaran sesuai dengan Wabku, dan Ucapan terimakasih kepada seluruh Personil Makodim 0117/Atam atas semua pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan aman dan sukses,” tutupnya. (3ndrik)

close