-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Beri Dukungan Moril, Dandim 0117/Atam Tinjau Posko Covid-19 Di Perbatasan

22 Agustus 2020 | Agustus 22, 2020 WIB | Last Updated 2020-08-22T08:47:46Z

 



Habanusantara.net | Aceh Tamiang- Bentuk dukungan moril kepada seluruh petugas yang berada di posko. Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita melakukan pengecekan kesiapan Anggota gugus yang berada diposko penanggulangan penyebaran virus Covid-19 di perbatasan Jln. Banda Aceh-Medan, Desa. Seumadam Kab. Aceh Tamiang. Sabtu (22/08/2020).




Kesempatan tersebut Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan.

"Dengan melihat secara langsung kesiapan Anggota satgas dalam melayani warga yang akan melintas ke Kabupaten Aceh Tamiang.

Iya menegaskan"bahwa kita sangat mendukung upaya dilakukan oleh Satgas. Warga yang memasuki kawasan perbatasan Aceh-Medan akan di periksa dengan menggunakan pendeteksi suhu badan lalu di arahkan ke Bilik Disinfektan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 


Beliau juga berpesan,"agar seluruh satgas tetap jaga kesehatan sesuaikan dengan prosedur yang berlaku dan apabila ada pendatang yang akan memasuki Kabupaten Aceh Tamiang ikuti protap yang telah di sampaikan dan senantiasa berkoordinasi dengan instansi terkait demi kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan.

Dandim juga mengucapkan kepada seluruh petugas,“semoga tugas mulia yang di lakukan ini bernilai ibadah dan dapat memberikan nilai positif kepada seluruh warga Aceh Tamiang dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Aceh Tamiang. (3ndrik)

close