-->

Notification

×

Iklan

Iklan

3 Warga Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang Selesai Menjalani Isolasi

05 Agustus 2020 | Agustus 05, 2020 WIB | Last Updated 2020-08-05T15:42:32Z



Habanusantara.net | ACEH TAMIANG -- 3 (tiga) orang Kasus Konfirmasi dengan nomor kode 11, 12 dan 13, yang merupakan warga Kecamatan Kejuruan Muda telah selesai menjalani isolasi karantina di Wisma SKB Karang Baru. Rabu (05/08/2020).

Informasi tersebut diperoleh melalui tim Informasi Dinas Kesehatan Aceh Tamiang, dr. Hardekky melalui Juru bicara Gugus Tugas Agusliayana Devita, S.STP, M.Si.

Hardekky menyampaikan, bahwa ketiga warga tersebut merupakan kasus konfirmasi Asimptomatik atau dulunya disebut Orang Tanpa Gejala (OTG), dan ketiganya telah menjalani isolasi karantina di wisma SKB selama lebih 10 hari.

"Sore nanti, ketiga warga tersebut akan dijemput oleh tim kesehatan Puskesmas Kejuruan Muda, untuk selanjutnya diantarkan ke rumah masing - masing". Lanjut Hardekky.

Berdasarkan data yang diperoleh, Devi merincikan Perkembangan data terbaru jumlah masyarakat Aceh Tamiang Terkonfirmasi Positif Covid-19 sebagai berikut : Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 2 (dua) orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) nihil, total warga terkonfirmasi Positif Covid-19 sebanyak 44 (empat puluh empat) orang dengan rincian 12 (dua belas) orang sembuh dan 32 (tiga puluh dua) orang masih terkonfirmasi positif Covid-19.

Devi menjelaskan, secara umum kondisi warga yang terkonfirmasi positif dalam keadaan sehat walafiat dan masuk kategori Asimptomatik atau Orang Tanpa Gejala (OTG).
close