-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua DPRK Imbau Warga Banda Aceh Waspadai Cuaca Ekstrim

28 Juli 2020 | Juli 28, 2020 WIB | Last Updated 2020-07-28T04:17:49Z


Habanusantara.net, Banda Aceh- Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Isnaini Husda menghimbau kepada warga Kota Banda Aceh untuk mewaspadai cuaca ekstrim yakni hujan lebat dan angin kencang yang masih akan terjadi hingga beberapa hari kedepan. 


“Kita menghimbau kepada warga kota agar lebih berhati-hati pada saat keluar rumah, bila tidak berkepentingan, lebih bagus tetap dirumah apalagi seperti saat ini sedang mewabah covid-19 dan setiap hari terus meningkat yang positf di Kota Banda Aceh,” kata Isnaini Husda kepada Habanusantara.net, diruang kerjanya, Senin (27-7-2020) kemarin. 


Kepada pemerintah Kota Banda Aceh, kata Isnaini, dalam menghadapi musim penghujan agar dapat mengantisipasi dini terhadap kondisi hujan lebat yang bisa menimbulkan banjir genangan. 


“Kita berharap kepada Pemko agar dapat membersihkan saluran-saluran yang tersumbat oleh sampah dan sebagainya. Juga memetakan lokasi-lokasi yang rawan banjir agar dapat diantisipasi sejak dini, apalagi beberapa hari lagi kita akan menghadapi hari Raya Idul Adha” harap Wakil Ketua DPRK Banda Aceh itu. 


Ia menambahkan, selain mewaspadai cuaca Ekstrim, dalam menghadapi Idul Adha, warga kota agar selalu menerapkan protokol kesehatan ditengah merebaknya pandemi covid-19 di Banda Aceh, kepada warga yang datang atau berkungjung ke Banda Aceh diimbau agar dapat mematuhi protokol kesehatan. 


“Menggunakan masker, selalu mencuci tangan, dan menghindari kerumunan. Bersilaturahmi harus dijalankan namun tetap dengan menjalankan protokol kesehata” pungkas Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Isnaini Husda(Ismail)
close