-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Prajurit Sambut Kedatangan Danbrigif di Yonif Raider Khusus 111/KB

14 Juli 2020 | Juli 14, 2020 WIB | Last Updated 2020-07-14T06:49:51Z

Habanusantara.net | ACEH TAMIANG -- Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E di dampingi Ketua Kartika Chandra Kirana Cabang XIIl  Brigif 25/Siwah PD Iskandar Muda melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Mayonif Raider Khusus 111/KB Tualang Cut Aceh Tamiang. Selasa  (14/7/2020).


Danbrigif 25/Siwah yang menggunakan mobil langsung disambut oleh Danyonif Raider Khusus111/KB Mayor Inf Galih Candra Buana,S.l.P., beserta para staf dan personil di Batalyon tersebut dengan pengalungan bunga, selanjutnya di iringi tarian tradisional.


Danbrigif 25/Siwah memberikan Sembako peduli Covid - 19 secara simbolis kepada 20 orang penerima manfaat warga Desa Binaan Yonif Raider Khusus 111/KB yang berada diwilayah Desa Binaan  Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang.


Acara silaturahmi ini baru pertama kali di lakukan oleh Kolonel Inf Ari Prasetya, SE sejak ia menjabat Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah selama kurang lebih 1 minggu menggantikan Kolonel Inf Asep Sukarna SIP. Sebelumnya Kolonel Inf Ari Prasetya menjabat sebagai Komandan Grup 3/Sandhi Yudha Kopassus.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Danbrigif 25/Siwah meminta kepada seluruh prajurit dan persit jajaran Brigif 25/Siwah khususnya Yonif Raider Khusus 111/KB untuk menciptakan hubungan  yang harmonis dalam kehidupan keluarga, dan selalu tingkatkan ketakwaan  kepada tuhan yang maha esa.

Selain itu, Kolonel Inf Ari Prasetya, SE juga menegaskan, untuk menghindari segala macam bentuk pelanggaran sekecil apapun, yang berdampak merugikan pribadi perorangan, keluarga maupun Satuan.

Danbrigif 25/Siwah menyampaikan kepada seluruh Perwira untuk terus meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit dan melatih anggota serta menjaga sinergitas TNI dan Polri agar terlaksana tugas dengan baik dan lancar,” pungkas Alumni Akmil Tahun 1998 itu.

Kemudian kepada persit Danbrigif 25/Siwah juga meminta untuk bersama-sama saling mendukung tugas suami, sehingga kelak akan timbul semangat dalam menjalankan dan melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit TNI AD, khususnya prajurit Brigif 25/Siwah. (3ndrik)
close