-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mantapkan Pembangunan Di Kota, Pemda Tamiang Lakukan Pembahasan

22 Juli 2020 | Juli 22, 2020 WIB | Last Updated 2020-07-22T03:39:39Z

Habanusantara.net | ACEH TAMIANG -- Mantapkan pembangunan di wilayah Kota Kuala Simpang Pemerintah Daerah (Pemda) Aceh Tamiang kembali melanjutkan pembahasan desain tata ruang Kota. Selasa (21/07/2020).

Dalam pembahasan tersebut Pemkab Tamiang melakukan pembahasan bersama tim Urbane Bandung Indonesia, melalui Vidcon secara daring bertempat di ruang rapat Bupati.

Konsultan Urbane menampilkan beberapa Animasi terkait pengerjaan pada tiga lokasi yang direncanakan, yaitu lokasi bekas Stasiun Kereta Api, lokasi bangunan lama disamping dan didepan Masjid Al-Furqon Kualasimpang dan lokasi pembangunan Masjid Agung Aceh Tamiang.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Aceh Tamiang H.Mursil,SH.MK.n menyampaikan, semua rancangan grand design penataan Kota Kualasimpang yang diajukan oleh Konsultan Urbane Indonesia akan segera ditindaklanjuti secara internal dengan instansi terkait,"ungkapnya.

“Secara khusus, saya akan segera menugaskan kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk berkoordinasi secara langsung ke tim Urbane Indonesia di Bandung, selepas Idul Adha untuk membahas ketiga rancangan tersebut,"tegas Bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut  Sekretaris Daerah, Plt. Asisten Pemerintahan, Kepala Inspektorat, Kadis PUPR, Kepala BAPPEDA, Kasatpol PP dan WH, dan para Kabid pada Dinas PUPR. (3ndrik)

close