-->

Notification

×

Iklan

Iklan

LPD Indonesia Bantu Rumah Baru Untuk Nek Tihawa

11 Juli 2020 | Juli 11, 2020 WIB | Last Updated 2020-07-11T15:06:11Z

Habanusantara.net, Aceh Utara – Nek Tihawa seorang lansia sebatang kara yang gubuk reotnya tidak bisa di huni lagi akhirnya dapat tinggal di gubuk baru yang lebih layak.

Nek Tihawa umurnya (88 Tahun) beralamat tinggal di Gampong Bayu Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara.



Rumah sebelum dibuat yang baru

"Alhamdulillah hari ini 11/7/2020 rumah nenek ini sudah siap dan sudah bisa nenek tinggal" ucap Ketua Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia Cabang Aceh Utara Sriwahyuni.

Sriwahyuni menambahkan, terimakasih kepada seluruh donatur yang telah menyumbang untuk rumah nek Tihawa ini, khususnya kepada Ketua DPRK Aceh Utara Arafat, camat Kuta Makmur, geusyik setempat dan kepada pimpinan Dayah Ar-Raudah Kota Lhokseumawe, tutupnya.

Ditambahkan, dalam gotongroyong pemindahan rumah baru ini ke lokasi awal dibantu oleh pemuda setempat, dalam kegiatan tersebut ada ketua pemuda, kaur pembangunan, tuha Peut dan relawan Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia.



                          Rumah Baru

Terima kasih kepada Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia yang telah membantu masyarakat kami, dan semoga lembaga tersebut dapat berkah dari Allah SWT, ucap Ilyas Geusyik gampong.


Kaur Pembangunan gampong, Khulafaul Rasyidin juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia yang telah membantu gubuk baru yang lebih layak untuk Nek Tihawa, semoga LPD Indonesia lebih jaya.
close