-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KUA Kejuruan Muda Dapat Tanah Hibah Dari Pemkab Tamiang

20 Juli 2020 | Juli 20, 2020 WIB | Last Updated 2020-07-21T05:29:28Z

Habanusantara.net | Aceh Tamiang -- Agar mempemudah pengurusan Agama di bagian Kecamatan Kejuruan Muda, Senin. (20/7/2020) Tanah Milik Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dihibahkan kepada Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang.


Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn menyerahkan Sertifikat Pinjam Pakai Tanah dan Bangunan tersebut, dan langsung di terima
Plt. Kepala Kemenag Aceh Tamiang oleh H. Anwar Padli,S.Ag, bertempat di Ruang Kerja Bupati.

Turut hadir pula dalam serah terima barang tersebut, Kepala BPKD Aceh Tamiang Yusriati, SE, M. Si, AK. CA, Pj. Kepala DPMPTSP Aceh Tamiang M. Mahyaruddin, S. Si dan Kabid Asset Dr. Cakra Arbas, S. HI, MH.

Di jelaskan penyerahan Tanah Hibah yang dimaksud ialah sebidang tanah yang saat ini menjadi KUA Kejuruan Muda, yang mana tanah dan bangunannya atas nama Pemda Aceh Tamiang. Oleh sebab itu, Sertifikat yang dikeluarkan oleh Pemkab adalah Sertifikat Hak Pakai untuk kepentingan urusan Kemenag Aceh Tamiang.

Dalam pada itu, Kakan Kemenag Aceh Tamiang H. Anwar Padli, S.Ag mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Aceh Tamiang atas penyerahan tanah hibah kepada pihaknya. Anwar katakan, saat ini pihaknya telah menyiapkan 10 surat lagi terkait pinjam pakai tanah dan kantor untuk Kemenag Aceh Tamiang.

Bupati Aceh Tamiang Mursil usai penyerahan berpesan agar pemberian sertifikat hibah ini dapat digunakan sebagaimana mestinya. (3ndrik)

close