-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ismawardi : Tiga Tahun kepemimpinan Amin-Zainal, Kinerja SKPK Sangat Baik

21 Juli 2020 | Juli 21, 2020 WIB | Last Updated 2020-07-21T07:55:52Z



Habanusantara.net, Banda Aceh, Anggota Fraksi PAN DPRK Banda Aceh Ismawardi menilai bahwa selama tiga tahun kepemimpinan Amin-Zainal seganap jajaran SKPK di lingkungan Pemko Banda Aceh sudah bekerja dengan sangat baik. 

“Sebagai anggota DPRK Banda Aceh yang memiliki fungsi pengawasan kita melihat bahwa selama ini semua Dinas sudah bekerja dengan sangat baik, sebagai contoh Banda Aceh meraih WTP dari BPK RI ke 12 kali berturut-turut, ini merupakan salah satu indikator bahwa dalam menjalankan tugasnya semua SKPK sangat kooperatif dalam menindak lanjuti semua intruksi Walikota dan Wakil Walikota,” kata Ismawardi, Selasa (21/7/2020). 

Hal itu terlihat, keberhasilnya pemindahan pasar ikan, daging dan bumbu peunayong ke pasar Al-Mahira Lamdingin dengan tertib dan lancar. Ini semua berkat kerjasama yang baik antara dinas-dinas terkait yang membidanginya. 

Begitu juga dengan reaksi cepat tanggap PDAM yang siap melayani masyarakat selama 24 jam, dengan menyebarluaskan call center PDAM 081360537581 yang dapat hubungi kapan saja kalau ada gangguan air PDAM. Demikian juga dinas kebersihan yang selalu bekerja termasuk dihari libur dan hari raya, itu semua bukti bahwa SKPK telah bekerja maksimal. 

“Sekarang, zaman sudah canggih semua masyarakat dapat memanfaatkan teknologi untuk melaporkan berbagai keluhannya tentang pelayanan publik di Kota Banda Aceh, apakah itu terkait masalah Kesehatan, Lingkungan Hidup yakni masalah persampahan, PDAM, DP3AP2KB, RSUD Meuraxa, Satpol PP WH, Pemadam Kebakaran, BPBD dan juga pelayanan perizinan di DPMPTSP,” ungkap Wakil Ketua Komisi III DPRK Banda Aceh itu. 

Tidak hanya itu saja, termasuk dalam mengakses informasi. Warga Kota Banda Aceh, kata Ismawardi dapat mengetahui dengan mudah terkait berita-berita apakah satu berita itu benar adanya ada terkadang hoax. “Saya rasa sebagai warga kota yang cerdas, tidak mudah terpengaruh oleh berita-berta atau gambar yang tidak ada mutunya, apalagi yang ada hubungannya dengan Kota Banda Aceh,” tutur Ismawardi lagi. 

Ia menambahkan, atas kinerja nya saat ini kita berharap pemerintahan Kota Banda Aceh kedepan akan semakain membaik di segala bidang dan dapat menjadikan contoh bagi Kaputen Kota Lainnya di Aceh bahkan ditingkat nasional. Apakah itu dalam hal pengelolaan keuangan, pelayanan publik, dan sebagainya. 

“karena itu, atas berbagai prestasi yang telah diraih selama ini, semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan di tahun-tahun berikutnya, sehingga benar-benar menjadi model terbaik ditingkat nasional,” pungkas Ismawardi
close