-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Besok Sebagian Wilayah Tamiang Padam Listrik

03 Juli 2020 | Juli 03, 2020 WIB | Last Updated 2020-07-03T12:36:08Z


Habanusantara.net, Aceh Tamiang - Demi meningkatkan kehandalan sistem dan kualitas pelayanan, PLN Kuala Simpang akan melakukan pemeliharaan jaringan listrik di sejumlah titik, yang akan di lakukan Sabtu (4/7/2020).

Menurut informasi yang diterima melalui surat edaran yang di keluarkan PLN, Selasa (1/7). terdapat sebagian kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang di lakukan pemadaman listrik.

Hal itu dilakukan dengan adanya pekerjaan perbaikan listrik di wilayah kerja PT. PLN (Persero) UP3 Langsa ULP Kuala Simpang. Maka dari itu untuk keselamatan para pekerja, PLN melakukan pemadaman listrik

Dalam isi surat edaran tersebut,  Adapun terkena dampak pemadam listrik  yakni, Kecamatan Kuala Simpang, Sebagian Kecamatan Rantau ( Kampung Benua Raja, Durian. Landuh, Paya Bedi). Kecamatan Kejuruan Muda, Sebagian Kecamatan Pematang Jaya (Kampung SaIahaii, Serang Jaya,  Serang jaya Hllir, Palmerah), Pondok Perkebunan PT Sisirau, PT Murida, PT Bahruni. Kecamatan Tamiang Hulu. Kec.Tenggulun, Kec Bandar Pusaka. Dimulai pukul 09:00 sampai dengan 12.00 wib.

Waktu pemadaman dapat saja berubah, lanjut koko, apabila terjadi kendala di lapangan saat pelaksanaan pemiliharaan. (3ndrik)
close