-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Berduaan Dibawah Pohon Sawit Dini Hari, Pasangan non Muhrim ini Tangkap Warga

13 Juli 2020 | Juli 13, 2020 WIB | Last Updated 2020-07-12T23:37:20Z




Habanusantantar.net | ACEH TAMIANG -- Satu pasangan non muhrim yang sedang berduaan di bawah pohon sawit sekitar pukul 03.00 WIB dini hari Di tangkap oleh warga Bertempat di Caffe Desa Seumadam Kecamatan Kejuruam Muda Aceh Tamiang. 

Kabid Penegakkan Syariat Islam Syahrir Pua Lapu Aceh Tamiang menyampaikan, Mereka di tangkap karena keduanya berada di bawah pohon sawit pada pukul 03.00 WIB pagi,"

Pasangan yang berhasil diamankan tersebut masing-masing berinisial AM (48) seorang warga Aceh Timur dan pasangan berinisial J (39) warga Desa Seumadam, kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang.

Syahrir mengatakan, pelaku AM dan J ditangkap warga setempat terjadi kejar-kejaran sehingga AM hilang dompet dan telepon genggam wanita berinisial J berhasil ditangkap.

Setelah keduanya berhasil ditangkap warga, Satpol PP dan WH Aceh Tamiang pukul 09.00 WIB pagi langsung menuju ke lokasi kejadian untuk menjemput pasangan non muhrim tersebut.

“Keduanya sedang melakukan Penyidikan dan dititipkan ke Lapas klas II B Kualasimpang, guna pengusutan proses hukum syari’at lebih lanjut,” pungkas Syahrir. (3ndrik)
close