-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Wali Kota Lantik 3 Pejabat Definitif, Ismawardi Ucapkan Selamat

30 Juni 2020 | Juni 30, 2020 WIB | Last Updated 2020-06-30T11:38:58Z




Habanusantara.net, Banda Aceh - Wakil Wali Kota Banda Aceh, Drs H Zainal Arifin melantik tiga pejabat eselon II jajaran Pemko Banda Aceh, Selasa (30/6/2020) di Aula Lantai IV Gedung Mawardy Nurdin, Balai Kota Banda Aceh.


Pelantikan tiga pejabat ini untuk mengisi posisi yang lowong sesuai hasil seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) yang diselenggarakan Tim Pansel beberapa waktu yang lalu.


Selain mengisi posisi lowong, pelantikan ini juga dilakukan dalam rangka penyegaran dan penataan organisasi di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.


Tiga pejabat yang dilantik tersebut adalah Rizal Abdillah SSos MSi sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Cut Azharida SH sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) dan Lukman SKM MKes sebagai Kepala Dinas Kesehatan.


Anggota DPRK Banda Aceh Ismawardi mengucapkan selamat kepada para Kadis yang baru saja di lantik oleh Wakil Wali Kota Zainal Arifin atas nama Wali Kota Banda Aceh. Itu merupakan bagian dari amanah yang harus dikerjakan sesuai dengan tugas tupoksinya, melayani masyarakat.


"Amanah yang embankan kepada para kadis hari ini agar betul-betul dilaksanakan sesuai dengan tugasnya, jangan lalai, siap melayani masyarakat. Kami DPR tetap mengawasi," kata Ismawardi kepada media ini, Selasa (30/6/2020).


Menurutnya, para kadis yang dilantik pada hari ini, semua nya menduduki jabatan yang strategis terutama dalam rangka penanganan masalah wabah covid-19, karena itu dalam melaksanakan tugasnya masa covid-19 agar tidak lengah.


Ia juga berterima kasih kepada bapak Wakil Wali Kota yang telah melantik para pejabat eselon II dilingkungan pemko Banda Aceh sesuai dengan hasil seleksi oleh tim seleksi, mudah-mudahan siapa yang sudah terpilih, dapat menjalankan tugasnya dengan baik.()
close