-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pohon Tumbang Timpa Mobil Container di Aceh Tamiang, Sopir nya...

16 Mei 2020 | Mei 16, 2020 WIB | Last Updated 2020-05-16T05:55:14Z



Haba Nusantara.net, Aceh Tamiang
 - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Aceh Tamiang dinihari tadi, Sabtu (16/5/2020) mengakibatkan sejumlah kecamatan di kabupaten itu tergenang banjir, dan Pohon tumbang ke badan jalan terjadi di kawasan Aceh Tamiang. 

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Aceh Tamiang SYAHRI,SP melalui Kabid pencegahan kesiapsiagaan dan pemadam kebakaran Muhammad Husni,SP kepada Habanusantara.net, Sabtu (16/5/2020) mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya Pohon Tumbang yang menimpa mobil truck Contener di jalan Medan - Banda Aceh dikawasan Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda. 

"Kejadian tersebut bermula mobil truck sedang melintas disaat bersamaan kondisi badan jalan di genangi air setinggi lutut orang dewasa akibat intensitas hujan yang tinggi," katanya Muhammad Husni. 


Akibat kejadian tersebut, mobil truck container yang tertimpa pohon besar itu mengalami ringsek berat pada bagian depan, namun tidak ada korban jiwa, sopirnya selamat. 

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,” kata Husni. 


Tim BPPD Aceh Tamiang dibantu TNI dan Polri serta masyarakat sudah membersihkan pohon tumbang di atas badan jalan kawasan Seumadam itu. 

"Evakuasi dapat dilaksanakan setelah hujan reda dan air menggenangi jalan mulai surut pukul 05.30 bersama SAR, TNI,POLRI," pungkasnya(3ndrik)
close