-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Warga, H Heri Julius Bagikan 2000 Masker dan Paket Puasa

01 Mei 2020 | Mei 01, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-30T19:56:05Z


Ketua Badan Legislasi DPRK Banda Aceh H Heri Julius, S.Sos, ketika  menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga berupa paket puasa dalam menyambut bulan suci ramadhan 1441 Hijriah/2020 Masehi, di posko kediamannya, Gampong Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Kamis,(23/4/2020)/ (photo/Ist)

Habanusantara.net-Banda Aceh- Jelang menyambut bulan suci ramadhan 1441 Hijriah, bertepatan tahun 2020 Masehi,  H Heri Julius, S.Sos, melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19, serta memberikan bantuan berupa 2000 masker dan paket puasa dalam menyambut bulan suci ramadhan kepada puluhan warga yang berdomisili khususnya di wilayah Kecamatan Syiah Kuala-Ulee Kareng, dan sejumlah  kecamatan lainnya di Kota Banda Aceh , Kamis,  (23/4/2020)

Sosialisasi dan penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di posko kediaman H Heri Julius, gampong Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut kepada habanusantara.net, Heri Julius, mengatakan dalam menyambut bulan suci ramadhan tahun ini, meski dalam posisi Pandemi Covid-19 ini, diharapkan tidak mengurangi nilai nilai ibadah puasa.

"Kita melakukan beberapa kegiatan termasuk mensosialisasikan tata cara untuk menangkal Pandemi Corona," ujar politisi partai NasDem ini.

Selanjutnya dia berharap warga Kota Banda Aceh khususnya  senantiasa menjaga diri dari segala ancaman Pandemi Covid-19, dengan tetap mawasdiri dan menjaga kesehatan serta mematuhi segala himbauan yang diterapkan oleh pemerintah



"Kita harus tetap melaksanakan ibadah ramadhan, namun juga harus memperhatikan dan membantu memutus rantai penularan Covid-19 dengan tinggal di rumah, menggunakan masker ketika diluar rumah / berpergian, menghindari berkumpul, cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak ketika berinteraksi, serta menghindari tempat umum.

Ditambahkannya, dengan berperan memutus rantai penularan dan penyebaran Pandemi Corona, Insya Allah akan tercatat pula sebagai ibadah dibulan suci ramadhan ini.


Lebih lanjut, Heri Julius mengatakan meskipun bantuan yang diberikan tersebut dinilai tidak seberapa, namun sedikit setidaknya dapat dirasakan manfaatnya bagi warga dalam menjalankan ibadah puasa.

Terakhir, Sekjen partai NasDem Kota Banda Aceh, ini mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.( Adv)





close