-->

Notification

×

Iklan

Iklan

ODOJ Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim Piatu

17 Mei 2020 | Mei 17, 2020 WIB | Last Updated 2020-06-06T08:33:05Z

Habanusantara.net, Aceh Utara – One Day One Juz (ODOJ) buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Mesjid Agung Baiturrahim Lhoksukon, Sabtu 16/5/2020.

Kegiatan tersebut bertema Membumikan Al-Qur’an Melangitkan Manusia. Acara ini juga didukung dan bekerja sama dengan Remaja Mesjid Agung Baiturrahim dan Badan Kesejahteraan Mesjid Agung Baiturrahim Lhoksukon.

Kabid Promosi dan Hubungan Masyarakat Rosmawar mengatakan, “acara tersebut selain buka puasa bersama dan menyantuni lebih kurang 15 orang anak yatim dan juga untuk lebih dekat dengan Al-Qur’an sebagai sarana berdakwah dan untuk mengajak teman-teman agar bisa istiqamah membaca Al-Qur’an”, ucapnya.

Rosmawar menambahkan, agar kita bisa beristiqamah membaca Al-Qur’an maka kita tidak boleh jauh dari Al-Qur’an, salah satunya yaitu dengan ber ODOJ. ucapnya

Ketua ODOJ Nuring Hatie, SH berharap agar acara seperti ini buka puasa bersama dan santunan yatim piatu bisa terulang kembali di tahun depan, karena kesedihan anak yatim kesedihan kita juga, tutupnya.
close