-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Memperat Silaturahmi, Alumni SMP 1 Karang Baru Buka Bersama Dengan Guru

18 Mei 2020 | Mei 18, 2020 WIB | Last Updated 2020-05-18T05:52:07Z

Habanusantara,net | Aceh Tamiang -- Momentum bulan suci Ramadhan yang identik dengan keberkahannya, termasuk salah satunya, Ikatan Alumni SMP 1 Karang Baru Aceh Tamiang bersama dewan guru gelar buka puasa bersama bertempat di Cafe Bulek,  Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang, Minggu (17/5/2020).


Dari pantauan tampak hadir dalam acara tersebut sekitar lebih kurang  50 orang murid, dan guru yang masih aktif dan juga yang sudah pensiun.


Ketua Ikatan Alumni SMP 1 Karang Baru Muhammad Zein menyampaikan, Wujud rasa syukur telah diberikan kesehatan sehingga di bulan Ramadan ini  masih bisa melaksanakan amal ibadah dengan memperkuat silaturahmi.

Kegiatan ini bertujuan menjalin hubungan silahturahmi sesama alumni dari lintas generasi dan dewan guru untuk menjalin ukhuwah islamiah serta kebersamaan dalam bulan Ramadhan ini.

 “Ikatan alumni ini sangat penting yang mana merupakan wadah alumni untuk berpatisipasi aktif dalam membangun SMP 1 Karang Baru dan membangun komunikasi sesama alumni agar terciptanya kegiatan interaktif sosial yang memiliki nilai tambah bagi ikatan alumni, masyarakat, dan stackholder,” ungkap Zein.

Selain buka puasa bersama, para alumni SMP Negeri 1 Karang Baru juga memberikan semacam bingkisan atau cenderamata sebagai Ungkapan rasa syukur kami kepada guru-guru kami yang telah berjasa memberikan ilmu kepada kami. Ungkap Zein (3ndrik)

close