-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Komunitas Vespa Tamiang ATSC Tamiamg Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

14 Mei 2020 | Mei 14, 2020 WIB | Last Updated 2020-05-14T12:56:45Z


Habanusantara,net | ACEH TAMIANG -- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah yang ditunggu tunggu oleh kaum muslim. Pada bulan ini merupakan kesempatan besar dalam mencari amal.


Moment ini juga di manfaatkan
Pecinta Vespa yang tergabung dalam Komunitas Aceh Tamiang Scooter Club (ATSC), dengan mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim, bertempat di Desa Kesehatan Karang Baru depan Sekretariat ATSC, Rabu (13/5/2020).


Dalam sambutan Ketua ATSC melalui Koordinator Lapangan M. Kumirza (bembeng), "Terima kasih kepada seluruh teman-teman yang sudah mensukseskan kegiatan ini,”

Ini merupakan Agenda tahunan yang dilakukan Komunitas ATSC  setiap bulan Suci Ramadhan. Dan untuk tahun ini, ATSC mengundang lebih kurang 30 puluhan anak yatim, dengan jenis bantuan berupa sembako dan uang santunan.

Sembako dan santunan bersumber dari dana pribadi para anggota komunitas ATSC, dan juga turut di bantu para donatur yang tidak mau disebutkan.

Lebih lanjut Bembeng menambahkan, sungguh merupakan kebahagiaan bagi kami untuk bisa berbagi dan meringankan beban sesama di kondisi sulit saat ini.

Ramadhan tahun ini memang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena semua berada di tengah pandemi Covid-19.

"Biasanya kami mengajak anak Skuter Komunitas Vespa di berbagai wilayah baik Langsa, Aceh Timur, bahkan dari Sumatera Utara juga turut di undang untuk berdoa dan berbuka puasa bersama. Namun hal itu urung di lakukan, dengan mengikuti anjuran pemerintah terkait sosial distancing.

Bembeng berharap,  mudah-mudahan acara ini terus berlanjut setiap tahunnya, bahkan ia berupaya akan mengundang lebih banyak lagi anak yatim dengan santunan yang lebih besar. Dan ia juga mengajak untuk  sama-sama kita berdoa, agar virus corona bisa berakhir di dunia. (3ndrik)
close