-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Empat Anak Yatim - Piatu Terima Satu Unit Rumah Bantuan Dari Pemko Langsa Melalui Baitul Mal Kota Langsa.

04 Mei 2020 | Mei 04, 2020 WIB | Last Updated 2020-05-04T18:54:00Z


Habanusantara.net - Langsa - Pemerintah kota Langsa malalui Baitul Mal Kota Langsa menyerahkan satu unit rumah bantuan  kepada anak yatim - piatu di Gampong Pondok kemuning Kecamatan Langsa Lama. Senin 4 Mei 2020.

Bantuan rumah tersebut diberikan kepada, empat orang anak yatim - piatu untuk keluarga almarhum Salman yang mana bantuan itu diserahkan oleh wakil walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM kepada Anak Laki - Laki Almarhum Mursal dijokamil (23).


Kepada media ini Mursal, mengatakan bahwa ia berterimakasih sekali kepada pemerintah Kota Langsa yang telah berikan satu unit rumah bantuan kepada Ia dan adik - adiknya. " Alhamdulillah bang pemerintah telah membantu kami gak ada rumah dan ada rumah" kata Mursal.


Sebelum diserahkan, Wakil Walikota juga memeriksa kesiapan rumah tersebut dengan di dampingi oleh Ketua Baitul Mal Kota Langsa, Camat Langsa Lama, dan Geuchik Pondok kemuning.


Geuchik ( Kepala Desa ) Gampong Pondok kemuning, Saiful Azhari mewakili Masyarakat Desa nya kepada media ini mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Langsa melalui Baitul Mal Kota Langsa. " Disisni saya selaku mewakili warga pondok kemuning mengucapkan ribuan terimakasih kepada pemerintah kota Langsa yaitu melalui Baitul Mal Kota Langsa yang telah memberi bantuan kepada warga saya. Yaitu satu unit rumah bantuan. " Kata Saiful Azhari.

Ditempat yang sama juga wakil walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM mangatakan bantua tersebut bersumber dari Pemerintah Kota Langsa melalui Baitul Mal. "Dari Pemko Langsa yang bersumber dari dana Baitul Mal."  tutur Wakil Walikota Langsa. 



close