-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Di Tengah Covid-19, PII Aceh Timur Ikut Andil Peduli Ummat

08 Mei 2020 | Mei 08, 2020 WIB | Last Updated 2020-05-08T13:31:54Z
Habanusantara.net, Aceh Timur — Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh Timur melakukan pembagian Takjil untuk pengguna Jalan di Jalan lintas Medan - Banda Aceh tepatnya depan Masjid Jamik Zadul Mu'ad,  Peureulak, Aceh Timur, Jum'at (8/5/2020) sore.

Dengan kompaknya para pelajar membagikan Takjil kepada pengguna Jalan, senyuman para pelajar juga terlihat tatkala membagikan Takjil.

"Alhamdulillah kita dapat berbagi di bulan Ramadhan, kita berdoa kepada Allah SWT agar mendapatkan keberkahannya," kata Aulia ramadhan ketua umum PII Aceh Timur.

Kegiatan rutinitas tahunan ini terus di lakukan PII sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, sebagai anak ummat sudah seharusnya kader PII berbuat untuk ummat.

"Di tengah pademi Novel Corona Virus (Covid-19), PII Aceh Timur tetap Eksis terampil di lingkungan masyarakat, apa yang kita lakukan sederhana namun kita mengharapkan dapat membantu sesama untuk berbuka puasa," lkatanya.

Selanjutnya ia mengatakan bahwa di tengah Covid-19 PII menyiapkan kacang hijau hasil racikan kader PII.

"Kita memasak kacang hijau bersama kemudian kita membagikan kepada masyarakat dan pengguna Jalan di kawasan Peureulak, Aceh Timur," kata Aulia.

Dirinya mengharapkan bahwa apa yang di lakukan kader PII Aceh Timur dapat bermanfaat untuk masyarakat, meskipun yang di lakukan PII sangatlah sederhana.

"Gerakan berbagi kita sangatlah sederhana, namun dengan kekompakan kita gelar kegiatan berbagi Takjil dan buka puasa bersama dengan pengurus daerah (PD) dan personalia PII Aceh Timur," demikian pungkasnya.(Agussalem)
close