-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bukber di Peureulak, Pengurus BAPERA Aceh Timur Santuni Anak Yatim

10 Mei 2020 | Mei 10, 2020 WIB | Last Updated 2020-05-10T15:51:48Z
Habanusantara.net, Aceh Timur — Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Aceh Timur memberi santunan kepada  anak yatim dalam acara buka puasa bersama pengurus BAPERA dengan Anak Yatim,  ikut dihadiri oleh Sekretaris BAPERA Provinsi Aceh, Abd Hadi Abidin di Rifa Resto, Kecamatan Peureulak, kabupaten Aceh Timur, Minggu, (10/5/2020).

"Alhamdulillah kita diberikan umur panjang oleh Allah SWT sehingga BAPERA Aceh Timur berkesempatan berbagi bersama anak yatim diacara silaturrahim sesama pengurus dlm acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim,"ujar Dedy Syahputra ketua Bapera Aceh Timur, yang juga sebagai anggota DPRK Aceh Timur.

Dirinya sangat bahagia tatkala melihat senyuman di wajah anak Yatim yang menerima santunan tsb. menurutnya anak yatim lah yang harus menjadi perhatian penting kita semua.

"Dengan santunan yang kita berikan kita berharap  menjadi amalan jariah bagi rekan-rekan BAPERA dan dapat menghadirkan kebahagiaan kepada anak-anak kita yang telah yatim," katanya lagi.

Selanjutnya Abdul Hadi Abidin Sekretaris BAPERA DPD Provinsi Aceh mengatakan bahwa BAPERA kini telah hadir dan berperan aktif di  Aceh,  untuk masyarakat Aceh. Pemuda Nusantara kini telah bersatu dalam satu wadah organisasi.

"Layaknya kata sang proklamator kemerdekaan RI, 'Berikan Saya 10 pemuda maka akan ku guncangkan dunia', kata-kata ini menjadi motivasi kita rekan-rekan Bapera untuk berbuat di Indonesia," kata Abd Hadi Abidin sapaan Adi Maros.

Kemudian Adi Maros yang juga ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Langsa ini juga mengatakan bahwa di tengah Covid-19 pihaknya telah melakukan kegiatan seperti halnya membagikan sembako untuk fakir miskin dan anak yatim.

"Senyuman mereka adalah kebahagiaan bagi kita, Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat untuk kita semua dan orang lain yakni rakyat Aceh khususnya dan Indonesia pada umumnya," demikian katanya.(*)
close