-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Tamiang Bagikan Sembako Kepada TKI yang Kena Imbas Covid-19

17 April 2020 | April 17, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-17T07:36:26Z

Habanusantara l ACEH TAMIANG - - Sebagai bentuk kepedulian dari anggota polri bagi mereka Tenaga Kerja Indonesia TKI yang kurang mampu akibat terkena imbas dari  covid-19. Polres Aceh Tamiang melakukan pembagian sembako, Jumat (17/4/2020).


Paket bantuan diberikan sebanyak 30 paket sembako tahap pertama yang disebar ditiap-tiap kecamatan yang berada di Kabupaten Aceh Tamiang, diberikan secara door to door untuk para TKI.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK, MH , menyebutkan, aksi sosial Polres Aceh Tamiang kali ini merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama di tengah wabahnya virus Corona (COVID-19).

Dengan adanya kegiatan bakti sosial dapat merapatkan tali asih, kekerabatan untuk saling berbagi peduli satu dengan lainnya. Apalagi kondisi ekonomi masyarakat khususnya yang kurang mampu tidak stabil dengan wabah virus ini, sehingga bisa membantu meringankan beban mereka. Terang Kapolres

Kapolres berpesan, kepada TKI dan warga pendatang yang kembali dari tempat perantauan agar melapor dan memeriksakan diri ke puskesmas terdekat dan mengisolasikan diri secara mandiri dirumah masing masing.

Himbauan juga kepada masyarakat lain agar Senantiasa menerapkan sosial distancing (tidak berkumpul) dan phsycal  distancing (jaga jarak) serta selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. (3ndrik)
close