-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kendaraan Dinas Dicek, Ini kata Camat Langsa Timur.

16 April 2020 | April 16, 2020 WIB | Last Updated 2020-06-06T08:33:34Z


Haba Nusantara.net, Langsa - Catmat Langsa Timur Hendri Suenandar, SSTP, MSI. Bersama Inspektorat dan Bidang Aset Pemerintah Kota Langsa melakukan pemeriksaan kendaraan dinas yang dimiliki oleh Kantor Camat hingga Geuchik dan Imam Gampong di wilayah Kecamatan Langsa Timur. Acara ini dilakukan di halaman Kantor Camat setempat. Kamis 16 April 2020.


Menurutnya, pengecekan ini dilakukan atas sesuai surat Inspektorat Kota Langsa. "Jadi sesuai surat dari inspektorat bahwa pada hari ini kita akan mengadakan pemeriksaan seluruh kendaraan dinas bergerak mulai dari kantor camat hingga kendaraan dinas Geuchik dan Imam Gampong". Kata Camat Langsa Timur di ruang kerjanya.

Pengecekan ini dilakukan guna mengantisipasi apakah kendaraan dinas tersebut di rawat dengan baik. " Kita antisipasi apakah itu kendaraan nya di rawat dengan baik, karena setiap kendaraan dinas itu kan ada biaya  pemeliharaan nya jadi kita cek satu persatu.".  Jelas Hendri kepada Media ini.

Tambah Hendri, ketika ada di temukan kedaraan Dinas yang tidak dirawat maka camat akan melakukan pemanggilan terhadap Gampong tersebut. "Nanti kita penarikan dulu, dikantor Camat kita panggil Gampong nya. Mangapa tidak dirawat, kemudian kendalanya dimana". Pungkas
Tidak disitu saja pihak nya juga akan mengecek pajak kendaraan dinas tersebut. "Ini juga kita akan cek sampai pengaktifan pajaknya apa dibayar atau tidak" tegas Camat Langsa Timur itu kepada Media ini.

Kegiatan ini sudah dua kali di lakukan dimana pada tahun 2019 dan tahun 2020.

close