-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Penularan Corona, Personel Ditbinmas Polda Aceh Himbau Masyarakat Gunakan Masker

06 April 2020 | April 06, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-06T06:44:38Z

Hana
Nusantara.net, Banda Aceh - Dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Dua Personel Ditbinmas Polda Aceh masing-masing Aiptu M. Rusdi dan Brigadir M. Haikal menyampaikan himbauan kepada masyarakat di sejumlah wilayah Aceh Besar untuk menggunakan Masker, Senin (6/4/2020).
 
Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, dalam siara persnya mengatakan, imbauan tersebut disampaikan dengan mengendarai kendaraan dinas dari Mapolda Aceh dan turun ke masyarakat di seputar wilayah Aceh Besar untuk menyampaikan himbauan agar masyarakat menggunakan masker dalam mengantisipasi penyebaran virus corona di Provinsi Aceh. 

"Wilayah Aceh Besar yang dikunjungi Personel Ditbinmas itu masing-masing  Pasar Tungkop, Pasar Kuta Baro Lam Ateuk, Lampeneurut dan Pasar Ketapang, " ujarnya.

Ia juga berharap agar masyarakat agar dapat mendengar dan menjalankan himbauan tersebut, karena menggunakan masker salah satu cara untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di seluruh dunia, disamping itu juga melaksanakan distancing sosial dan menghindari Keramaian.(Ismail)

close