-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Nyata, Wakil Ketua DPRK Isnaini Husda Sisihkan Gaji Untuk Bagi Sembako Ke Warga

02 April 2020 | April 02, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-02T13:06:25Z

Habanusantara.net, BANDA ACEH - Selama pandemi virus corona atau Covid/19 telah banyak cara pencegahan yang sudah dilakukan oleh pemerintah maupun swasta, namun akibat yang timbulkan oleh virus tersebut tidak hanya masalah kesehatan, tetapi juga berefek kepada ekonomi masyarakat.

Aksi nyata yang langsung menyentuh masyarakt dilakukan H Isnaini Husda SE, Wakil Ketua DPRK Banda Aceh tergerak menyisihkan gaji/penghasilan nya untuk membagikan paket sembako sebagai bentuk peduli sosial nya bagi masyarakat kurang mampu yang sedang menghadapi dampak wabah Covid-19, di Banda Aceh, Kamis (2/4/2020).


Bantuan sembako tersebut sebagian diserahkan langsung kepada masyarakat dan sebagian lagi disalurkan oleh para relawan. “Ada 200 paket sembako yang kita bagikan, memang ini tidak lah banyak, namun kita berharap sembako yang kita salurkan dapat meringankan beban masyarakat,” ungkap Isnaini Husda.

Lanjutnya, Ia mengajak semua elemen dan bersama sama peduli serta berbagi untuk masyarakat di lingkungan kita di masa sulit ini. “Semoga dengan bantuan sembako yang kami bagikan ini bisa bermanfaat. Mari kita terus berdoa semoga Allah SWT memberikan rahmat dan bala berupa virus ini cepat diangkat dan menghilang dari muka bumi,” pungkas Isnaini, politisi Partai Demokrat.()
close