-->

Notification

×

Iklan

Iklan

AHY Tunjuk Putra Aceh Menjadi Sekjen Partai Demokrat

16 April 2020 | April 16, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-15T18:11:01Z

*Isnaini Ucapkan Selamat


Habanusantara.net, BANDA ACEH - H Teuku Riefky Harsya BSc MT, putra Aceh asal Aceh Besar, resmi ditunjuk Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. Kepastian itu disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ketika mengumumkan susunan pengurus Partai Demokrat (PD) periode 2020-2025, di Jakarta, Rabu (15/4/2020) malam.

Penunjukkan Teuku Riefky Harsa yang telah mewakili Aceh di DPR RI selama empat periode itu merupakan kepercayaan yang luar biasa dari AHY selaku Ketua Umum Partai Demokrat. Kabar ditunjukkan putra terbaik Aceh ini, juga mendapat sambutan, apresiasi dan ucapan selamat dari berbagai kalangan. Bahkan di berbagai laman media sosial banyak yang memberikan ucapan selamat untuk Teuku Riefky. Misalnya, di group-group WhastApp (WA) dan Facebook.

Wakil Ketua DPRK Banda Aceh H Isnaini Husda SE secara khusus kepada Media Pos Aceh, Rabu (15/4/2020) malam, menyampakan bahwa penunjukan Teuku Riefky Harsa selaku putra Aceh yang saat ini masih anggota DPR RI itu merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan AHY serta seluruh kader Demokrat. “Selamat bertugas Pak Teuku Riefky sebagai Sekjen PD. Semoga dimudahkan dalam mengemban tugas dan amanat partai. Bisa berdedikasi dan memberikan kontribusi bagi partai dan bangsa,” ujarnya.

Begitupun, mantan Keuchik Lamteh Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, yakin dan percaya bahwa Teuku Riefky selaku Sekjen mampu 
bersinergi dengan Ketum AHY dan seluruh pengurus DPP untuk membawa kejayaan Partai Demokrat. “Semoga baik Sekjen dan seluruh pengurus DPP Partai Demokrat yang telah diumumkan Ketum AHY nantinya manpu menyuarakan aspirasi rakyat karena Harapan Rakyat adalah Perjuangan Demokrat,” demikian H Isnaini Husda SE, Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Fraksi Demokrat.(Is/R)
close