-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tabrakan di Aceh Timur Xenia VS Vixion, Dua Orang Meninggal Dunia

05 Maret 2020 | Maret 05, 2020 WIB | Last Updated 2020-03-05T05:13:14Z
Habanusantara.net, Aceh Timur – Dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Seunebok Jalan, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (5/3/2020) sekitar pukul 06:15 pagi.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, S.I.K mengatakan kecelakaan maut itu terjadi antara Mobil Daihatsu Xenia Nomor Polisi BL 1157 LM yang dikemudikan oleh Irfan Hidayat, (39) warga Desa Babah Jurong, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar dengan sepeda motor R-2 jenis Yamaha Vixion tanpa Nomor Polisi yang dikendarai oleh Fathillah (20) Pelajar, warga Dusun Cot Mesjid, Gampong Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur yang berboncengan dengan Faisal (30) warga Gampong Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, S.I.K menerangkan, kejadian maut tersebut terjadi bermula saat mobil Daihatsu Xenia BL 1157 LM yang dikemudikan oleh Irfan hidayat, melaju dari arah barat (Banda Aceh menuju arah Medan) sedangkan sepeda motor (sepmor) Yamaha Vixion tanpa Nomor Polisi (Nopol) yang dikendarai oleh Fathillah, melaju dari arah berlawanan yaitu arah timur (Medan menuju arah Banda Aceh).

Sesampainya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan lurus, pengemudi mobil Daihatsu Xenia diduga mengantuk sehingga mobil yang dikemudikanya melebar ke kanan jalan lalu menabrak sepmor Yamaha Vixion mengakibatkan pengendara dan yang diboncengnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Sementara itu pengemudi mobil Daihatsu Xenia mengalami luka berat bersama dua penumpangnya mengalami luka ringan dan dibawa ke Puskesmas Peureulak Timur lalu dirujuk ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak," demikian kata Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, S.I.K. (Agussalem)

close