-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaksanaan TMMD Reg - 107 di Gampong Paya Dua, Ini Komentar Geucik.

15 Maret 2020 | Maret 15, 2020 WIB | Last Updated 2020-03-15T16:56:25Z


Haba Nusantara.net Aceh Timur - Ibrahim
Selaku Geucik Gampong Paya Dua atas Masyarakat ucapkan terima kasih kepada TNI, Pasalnya TNI  telah membantu pembangunan di Desa nya.

“Saya selaku Geuchik terpilih Gampong Paya Dua, atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah membantu pembangunan di Gampong Paya Dua, Masyarakat sangat senang dengan adanya pembangunan di Gampong kami, sehingga kami dapat memanfaatkan hasilnya”. Kata Ibrahim selaku Geuchik Gampong Paya Dua Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur yang ramah itu Minggu (15 /03/ 2020).

Lanjut Ibrahim mengatakan “Dulu kami sangat payah apabila mau mengadakan pertandingan Volly antar lorong ataupun hanya mencari keringat setiap sore, tapi untuk sekarang walaupun belum selesai dalam pengerjaannya, lapangan Volly kami sudah mulai tampak dan jalan pun terasa nyaman dengan adanya pembersihan jalan". tutur Ibrahim.

"kalau hujan tergenang air serta sempit, dengan adanya program TMMD ke-107 Reguler Kodim 0104/Aceh Timur ini masyarakat sangat berterima kasih kepada TNI yang telah membangun desa, Pungkas Geuchik terpilih Gampong Paya Dua Ibrahim kepada Wartawan.

close