-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Muda-Mudi dan Pemilik Cafee di Banda Aceh Abaikan Seruan Membuat Keramaian

22 Maret 2020 | Maret 22, 2020 WIB | Last Updated 2020-03-22T04:49:06Z

Habanusantara.net, Banda Aceh – Di tengah suasana masyarakat dunia terancam nyawa oleh Pandemi Virus Corona, begitu juga Aceh yang sudah masuk pada tahap waspada, karena virus sudah mulai masuk ke Sumatera Utara.

Masih ada juga muda-mudi Aceh menyanyi riang gembira di cafee dan warkop sekitaran kota banda Aceh. Diantaranya di sekitaran Rex Peunayong dan beberapa karoke lainnya.

“Diketahui, Larangan berkumpul sudah dikeluarkan oleh Polri, forkompimda Aceh dan juga wali Kota Banda Aceh menghimbau tidak membuat acara keramaian. Bahkan kapolri akan menindak tegas jika ada yang nekad melawan.” Demikian pantauan ketua ormas Islam, Tgk Zainuddin Ubit berdasarkan siaran pers yang diterima habanusantara.net, Minggu (22/3/2020)

Kita mohon kepada seluruh elemen, terutama pemilik usaha dan pemilik anak (red. orang tua) proaktif melawan Pandemi Virus Corona yang sedang mengancam nyawa manusia.

“Fokus saja di rumah, isi dengan membaca bacaan agama, insan dan taubat, habiskan waktu Bersama keluarga dan isi dengan kegiatan positif lainnya.” Pinta Abu Mukim, sapaan akrab Tgk Zainuddi[]
close