-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Menguatkan Persatuan, KNPI Aceh Tamiang Gelar Rapat Konsolidasi Bersama PK

13 Maret 2020 | Maret 13, 2020 WIB | Last Updated 2020-03-12T17:17:11Z

Habanusantara,net l ACEH TAMIANG -- Guna menjaga persatuan dan memantapkan kegiatan kerja, DPD KNPI Kabupaten Aceh Tamiang menggelar rapat  Konsolidasi bersama Pengurus Kecamatan (PK) Se-Kabupaten Aceh Tamiang, bertempat di Kantor Sekretariat DPD KNPI Aceh Tamiang. Kamis (2/3/2020).

Di sela-sela jalanya rapat tersebut, seluruh Pengurus Kecamatan secara tegas menyatakan sikap, akan mendukung dan mensukseskan semua program kerja DPD KNPI Kabupaten Aceh Tamiang, serta meminta program-program kerja harus menyentuh langsung ke masyarakat, agar kehadiran organisasi yang merupakan wadah kepemudaan di Kabupaten Aceh Tamiang ini bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

Dalam sambutan singkat pada rapat koordinasi tersebut, Ketua MPI Kabupaten Aceh Tamiang Adlin Nur, SE secara terbuka menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus kecamatan yang hadir.

"Ini merupakan pertemuan pertama, yang kita ketahui setelah beberapa hari lalu baru di lantik, Konsolidasi merupakan hal yang terpenting dalam sebuah organisasi. Sebab hanya de­ngan bersatu maka kita akan kuat dan semakin siap menghadapi tantangan".

“Mari kita susun program kerja yang kuat yang bisa merangkul semua organisasi kepemudaan. Kita harap semua pengurus yang baru di lantik wajib berkontribusi dengan memperhatikan aspirasi para pemuda, Harapnya. (3ndrik)
close