-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat miskin penderita disabilitas sejak lahir yang luput dari perhatian

04 Maret 2020 | Maret 04, 2020 WIB | Last Updated 2020-03-04T12:54:58Z

Butuh Uluran tangan para dermawan

Habanusantara.net, Aceh Utara – Nuraini penderita disabilitas sejak lahir beralamat tinggal di Desa Krueng Lingka Barat Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara.

Nuraini seorang perempuan yang kakinya tidak sempurna tetapi beliau tidak pernah mengeluh dan selalu tersenyum.

Minggu, 1/3/2020 ketika Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia Cabang Aceh Utara mengunjungi rumah beliau, Kak Nuraini bercerita panjang lebar tentang perjalanan hidup yang dia alami dengan kondisi demikian dan serba kekurangan. Suaminya juga mengalami keterbelakangan mental, namun demikian mereka sangat bersyukur karena sudah dikaruniai seorang anak yang sekarang baru berumur 2 tahun.

“Keluarga miskin ini tidak mendapatkan bantuan apapun termasuk juga PKH”. Ucap Geusyik setempat.

Kata Ketua LPD Indonesia Aceh Utara Sri Wahyuni waktu kedatangan kami disambut juga oleh ibunya Nuraini, “terimakasih sudah datang kerumah kami, selama ini tidak pernah yang datang menjenguk kami” ucap ibunya Nuraini

Sri wahyuni menambahkan bila ada donatur yang ingin mengirim donasi untuk kaum dhuafa seperti ini, boleh kirim ke rekening LPD Bank BNI 453315197 dan konfirmasi ke nomor HP/WA 085260514047 (SRI WAHYUNI / Ketua LPDI Aceh Utara) atau bisa datang langsung kerumah kak Nuraini di Desa Krueng Lingka Barat Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara.

close