-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han): Terima kasih kepada TNI, Polri, BPBD, Dinas Kesehatan serta Dinas Perhubungan.

27 Maret 2020 | Maret 27, 2020 WIB | Last Updated 2020-03-26T17:37:35Z
Foto Dukumen Haba Nusantara.net


Haba Nusantara.net Langsa -  Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) Komandan Kodim 0104/Atim.  Berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah bersama-sama berkontribusi untuk melaksanakan penyemprotan masal di Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur. Kamis (26-03-2020).

"Terima kasih kepada TNI, Polri, BPBD, Dinas Kesehatan serta Dinas Perhubungan yang sudah membantu dalam pelaksanaan penyemprotan desinfektan ini, "katanya.

Disamping itu pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 reguler tahun 2020 masih terus berjalan.

Tidak itu saja Kodim 0104/Aceh Timur juga melaksanakan kegiatan penyemprotan serentak disinfektan, dalam rangka pencegahan penyebarannya Virus Corona(Covid 19)  di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

"Meski kami TNI khususnya Kodim 0104/Aceh Timur. Sedang melaksanakan TMMD akan tetapi kegiatan ini juga tak kalah pentingnya, keduanya merupakan suatu kewajiban bagi TNI yakni melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur  guna mecegah penyebaran Virus Corona/Covid - 19," jelasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka membantu masyarakat agar terhindar dari virus Covid-19.

"Untuk kegiatan yang kita laksanakan ini adalah untuk membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan dari penyebaran virus Corona atau Covid -19" ungkap Dandim

close