-->

Notification

×

Iklan

Iklan

JMA Apresiasi Pengabdian Nauli Selama Jabat Kabag Humas Sekdakab Aceh Timur

17 Maret 2020 | Maret 17, 2020 WIB | Last Updated 2020-03-17T08:32:31Z
Habanusantara.net, Aceh Timur - Segenap Jajaran Jurnalis Muda Aceh (JMA) di Kabupaten Aceh Timur, selasa, 17 Maret 2020. Mengucapkan ribuan terimakasih Kepada Nauli,S.STP, M.AP atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Kabag Protokol dan Kehumasan di Sekdakab Aceh Timur.

"Beliau adalah seorang mitra yang baik dan profesional sekaligus beliau sahabat baik dengan semua rekan Jurnalis di Aceh Timur, Selama 5 tahun memimpin di bagian Kehumasan, Nauli sangat akrap dengan Para mitra pemerintah sehingga segala informasi mudah didapatkan oleh para pengiat media," ungkap Ketua JMA Ilham Zulfikar.

Selain itu, hubungan antara rekan jurnalis dan pemerintah juga berjalan harmonis sehingga secara tidak langsung beliau sudah berpartisipasi membangun aceh timur dengan ketermukaan informasi.

Ilham berharap agar dengan terpilihnya  Abangda Nauli di Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Timur bisa menjadi peran penting terhadap para pemuda di Aceh Timur. 

"Semoga abangda Nauli bisa amanah dan membangun serta berperan aktif dalam membangkit semanggat pemuda untuk mendukung serta membantu membangun Aceh Timur yang lebih maju."Tutup ilham. (*)
close