-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Isnaini Husda Tampung Aspirasi Warga

01 Maret 2020 | Maret 01, 2020 WIB | Last Updated 2020-03-01T09:32:19Z

Habanusantara.net, Banda Aceh - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Isnaini Husda, tampung aspirasi warga dari berbagai Gampong dalam kawasan Kecamatan Syiah Kuala dan Ule Kareng, Kota Banda Aceh.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka kegiatan reses anggota DPRK Banda Aceh tahun 2020. Acara ini berlangsung di Lambhuk, Banda Aceh, Sabtu (29/02/2020).

Pada kesempatan itu, Isnaini Husda menyampaikan kegiatan masa reses anggota dewan ini, merupakan salah satu program kerja dan kegiatan pokok anggota DPRK Banda Aceh 

"Maka dari hasil kegiatan reses nanti akan dituangkan dalam bentuk pokok-pokok pikiran DPRD yang akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah, untuk ditindak lanjuti," kata Isnaini Husda dihadapan peserta reses.

Menurut Isnaini Husda, dari kegiatan tersebut banyak dari warga yang mengusungkan bantuan untuk pemberdayaan ekonomi kreatif, perbaikan jalan gampong. 

Kegiatan ini juga untuk mendorong pembangunan secara merata dan dapat bisa langsung di rasakan oleh masyarakat melalui sentuhan-sentuhan pembangunan yang secara merata khususnya. 

Kegiatan reses tersebut berjalan lancar efektif dan efesien, sesuai apa yang di harapkan oleh masyarakat yang menginginkan pembangunan di wilayahnya masing-masing. 

"Semua usulan masyarakat ini akan ditampung untuk selanjutnya disampaikan ke Walikota agar bisa di akomodir dan dimasukkan dalam Rencana Kerja (Renja) SKPK terkait," tuturnya.[]
close