-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Heru Pranoto Lantik 2 Kapala BNNK Bersama Sejumlah Pejabat Lainnya

27 Maret 2020 | Maret 27, 2020 WIB | Last Updated 2020-03-26T17:11:20Z

Habanusantara.net, Banda Aceh - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, Brigjen Pol Drs. Heru Pranoto, M.Si, mengambil sumpah dan melantik Kepala BNN Kota Langsa dan Kepala BNNK Pidie, Pejabat Eselon IV dan CPNS di lingkungan Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan di Loby Kantor BNNP Aceh, Banda Aceh, Kamis (26/03/2020).

Kedua pejabat yang dilantik itu berasal dari pejabat menengah polri yankni AKBP Basri, SH, MH dilantik sebagai Kepala BNN Kota Langsa yang sebelumnya menjabat sebagai KASPKT POLDA ACEH menggantikan AKBP Navri Yuleni, SH, MH. Kemudian AKBP Drs. Sulaiman Ys, menjabat sebagai Kepala BNNK Pidie yang sebelumnya menjabat KASUBDITWASTER DITPAMOBVIT POLDA ACEH, menggantikan AKBP Werdha Susetyo, SE.

Selain melantik dua pejabat eaelon II itu, juga melantik 7 personel BNN yang mendapat promosi jabatan yang baru. Diantaranya Suharmansyah, S.sos, M.I.Kom dilantik menjadi Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP Aceh. Deni Muntazar, S.TP dilantik menjadi Kasubbag Perencanaan BNNP Aceh. Humbang Ompu Sunggu, SE dilantik menjadi Kasi Wastahti BNNP Aceh. Supriadi, ST dilantik menjadi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarkat (P2M) BNN Kota Sabang. Ners. Ichsan, S.Kep dilantik menjadi Kasi Rehabilitasi BNN Kota Sabang. Mardiansyah, SH dilantik menjadi Kasubbag Umum BNNK Aceh Tamiang. Aramini Fitri, S.Pd.I dilantik menjadi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarkat (P2M) BNNK Gayo Lues.

Dikesempatan yang sama, Kepala BNNP Aceh juga melantik dan mengambil sumpah 5 orang CPNS menjadi PNS di lingkungan BNNP Aceh.

Usai prosesi pelantikan, Heru Pranoto menyampaikan, Promosi dan mutasi merupakan bagian dari siklus dan dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

"Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik hari ini, dan terima kasih atas pengabdiannya kepada yang digantikan" kata Jenderal Bintang Satu tersebut.

Heru juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjadi pemimpin yang baik dalam melaksanakan tugas dan jabatannya sehari hari. 

"Dalam kondisi Pendemi COVID-19 ini maka kita laksanakan dalam kondisi sederhana, serta menginginkan kepada seluruh yang hadir pada pelantikan tersebut agar tetap menjaga jarak, selalu cuci tangan, apabila tidak terlalu penting jangan keluar rumah, dan memakai masker," pungkasnya ()

close