-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Cepat Tanggap, Bupati dan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Berikan Bantuan Korban Kebakaran

06 Maret 2020 | Maret 06, 2020 WIB | Last Updated 2020-03-06T09:47:14Z



Habanusantara,net | ACEH TAMIANG -- Suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat terhadap korban kebakaran rumah, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Tamiang, Fadlon,SH bersama Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil,SH,M.Kn beserta Camat Kota Kuala Simpang, BPBD Kabupaten Aceh Tamiang dan Datok Penghulu Kota lintang, melihat dan memberi bantuan. Jumat (6/3/2020).



Diketahui berita Sebelumnya,
Sebanyak 3 rumah di Dusun Sa'dah Gang rambong 2 Desa Kotalintang Kecamatan Kota Kualasimpang Aceh Tamiang ludes dilalap si jago merah, Jumat (6/3/2020) sekitar pukul 03.30 wib dini hari.

Adapun pemilik rumah yang menjadi korban peristiwa ini yakni bernama Yanti (33), Khalidin (55), Wagiati (42). Dimana musibah tersebut terjadi diduga akibat arus pendek listrik yang mengakibatkatkan tiga rumah tersebut habis di lalap api,

Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon,SH  menyampaikan, mewakili lembaga Legislatif turut prihartin dan belasungkawa yang mendalam atas terjadinya musibah ini.

"Semoga keluarga yang tertimpa musibah bisa sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini serta dengan bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat dan meringankan keluarga korban kebakaran,"harapnya.

hal senada juga disampaikan, Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil,SH,M.Kn agar korban  yang sedang tertimpa musibah, dapat bersabar dan tabah. "Pemberian bantuan berupa sembako, perlengakapan, sekolah anak-anak serta perlengakapan lainnya merupakan bentuk kepedulian pemerintah Daerah,"tuturnya. (3ndrik)

close